10, Mar 2024
Di Dunia Perjudian Anda bisa belajar menang dengan kalah

Di Dunia Perjudian Anda bisa belajar menang dengan kalah– Apa yang bisa saya lakukan secara berbeda hari itu.

Baru-baru ini saya melihat klip mendiang Kobe Bryant berbicara tentang apa yang bisa kita pelajari dari kehilangan. Di dalamnya, dia berbicara tentang Beyonce yang menonton rekaman penampilannya yang baru saja selesai untuk melihat apa yang bisa dia perbaiki selanjutnya.

Beberapa Orang Hebat Masih Berusaha Mencapai Kesempurnaan. Saya menghadiri konser Barbra Streisand yang direkam dan kemudian disiarkan.Kami membayar beberapa ratus dolar untuk tiket melihatnya. Permulaannya bagus, suaranya bagus seperti biasanya.

Lalu tiba-tiba berhenti. Dia tampak tergila-gila melakukan sesuatu dengan orkestra. Dia tidak sempurna dan dia tidak menginginkan yang kurang dari itu.Kami masih membutuhkan empat start lagi. Awalnya kami kaget, tapi pada akhirnya dia membawakan lagu pembuka ke level yang ingin dia tunjukkan kepada dunia. Awal awal terlihat bagus, tapi Barbra tahu mereka tidak dalam kondisi bagus.

Beberapa orang tidak dapat memahami perlunya kesempurnaan ini, namun orang-orang besar memahaminya. Kobe mengatakan hal yang sama: Anda bisa belajar dari kesalahan Anda, tidak peduli seberapa berbakatnya Anda.A kiedy masz wrodzony talent i wydałeś go na coś, co nie działa, sprawdź, czy więcej pracy coś zmieni.

Obstawiam zakłady bukmacherskie od ponad 50 lat i szczerze mówiąc, często nie udaje mi się naprawić swoich błędów. To jest praca na całe życie, praca w toku. Zobaczyłem, gdzie popełniłem błąd, i przyrzekłem sobie, że nigdy więcej tego nie zrobię, ale nadal to robię.

Wiem z doświadczenia, że ​​w koszykówce uniwersyteckiej nie można stawiać zakładów na gospodarzy z innych powodów niż ustalone kursy.Misalnya, beberapa tim dapat mencapai tingkat kunjungi agen online terbaik tujuhnaga home run lebih dari 60%. Penonton dapat mengalihkan perhatian tamu dari permainan dan wasit bisa terbawa suasana. Suatu malam tuan rumah semakin rela bermain melebihi kemampuannya. Tidak ada olahraga lain yang memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Sekarang cari tahu mengapa kamu kalah taruhan.Kemungkinannya bukan keputusan yang “buruk” atau tim yang merugikan Anda. Jika Anda tidak sepenuhnya menghargai hal-hal yang tidak berwujud, Anda tidak akan bekerja keras untuk menang. Kemudian belajarlah darinya. Kalah membuat Anda menjadi pemenang ketika Anda bisa mempertimbangkan kembali keputusan buruk Anda.

Suatu hari, setelah kalah dalam permainan poker, dia membutuhkan waktu satu jam untuk pulang, yang memberinya banyak waktu untuk memikirkan permainannya.Saya tahu bahwa jika saya membuang banyak waktu, saya tidak akan pernah mendapatkan tangan awal yang tepat. Saya mulai dari bawah dan bertahan di sana. Saya tidak punya alasan untuk menyalahkan dealer atau kartunya. Saya akan beradaptasi dengan tempat saya dibesarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *