1, Mar 2024
Master Mike adalah panutan bagi seluruh dunia permainan slot

Master Mike adalah panutan bagi seluruh dunia permainan slot– Saya merasa senang berkeliling dunia bersama Mike Sexton dan tim WPT selama enam musim pertamanya sebagai penyiar studio. Selama bertahun-tahun kami telah melakukan banyak pelayaran bersama, menjadi tuan rumah kamp pelatihan WPT dan menjadi tuan rumah seminar. Sementara itu, Mike tak pernah terlalu sibuk untuk berfoto dan memberi tanda tangan kepada para penggemarnya.

Saya mendapat kehormatan menjadi pendukung Mike selama perjuangannya melawan kanker. Dia telah menerima nasibnya dan realistis bahwa dia mungkin tidak dapat bertahan hidup.Namun kami melakukan banyak percakapan menarik dalam beberapa bulan terakhir.

Atas permintaan Mike, sekitar 10 hari sebelum kematiannya, saya memberi tahu dunia permainan slot bahwa dia sakit. Saya menerima ribuan email, pesan teks, dan postingan media sosial untuk dibagikan dengannya. Penghormatan empat jam Mike Matusow kepada Mike terjadi tiga malam sebelum kunjungi agen online terbaik https://os.mbed.com/users/tujuhnagalive/ kematiannya.

Banyak temannya berbicara kepadanya untuk terakhir kalinya dan memberitahunya betapa banyak yang telah dia lakukan untuk dunia mesin slot dan betapa dia dicintai.Kami menonton podcast bersama Jan Fisher, Karen, Ty, Loni (saudara perempuannya) dan Shawna (sepupunya). Mike terjaga sepanjang waktu dan tersenyum lebar ketika kami semua mendengar cerita tentang dia.

Mike adalah panutan bagi seluruh dunia video game. Saya mencintainya dan akan sangat merindukannya, namun saya senang dia tidak lagi menderita. Beristirahat lah dengan tenang temanku.Linda Johnson adalah pemenang gelang WSOP dan pembawa acara turnamen, seminar, dan acara amal. Pada tahun 2011 ia dilantik ke dalam Slots Hall of Fame. Dia adalah mitra Card Player Cruises dan mengundang Anda untuk berlayar bersamanya di salah satu ekspedisi Card Player Cruises yang akan datang. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan hubungi dia di cardplayercruise@aol.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *