24, Dec 2023
Kemajuan Poker Wanita di Seluruh Amerika mencakup peran beberapa wanita dalam sejarah perjudian Old West


Kemajuan Poker Wanita di Seluruh Amerika mencakup peran beberapa wanita dalam sejarah perjudian Old West– Beberapa tokoh ini tidak hanya terlibat dalam poker tetapi juga menjalani kehidupan yang penuh dengan drama dan tantangan. Berikut adalah beberapa wanita yang membawa perubahan dalam dunia poker pada masa itu:

Belle Ryan:
Belle Ryan tiba di California pada tahun 1849 bersama dengan pasangannya, Charles Cora. Mereka tidak mencari kekayaan melalui pertambangan, tetapi melalui permainan poker dan faro. Mereka membuka salon perjudian mereka sendiri di Marysville dan kemudian di Sonora. Setelah serangkaian masalah hukum, Charles Cora akhirnya digantung, dan Belle Ryan meninggal beberapa tahun kemudian.

Kitty Leroy:
Kitty Leroy adalah seorang wanita yang berjudi, bekerja sebagai dealer, penari, dan memiliki saloon sendiri. Dia terlibat dalam berbagai permainan seperti faro dan kunjungi agen online terbaik https://ko-fi.com/seatogelslot#paypalModal terlibat dalam baku tembak. Kisahnya membawanya ke Deadwood, di mana dia berpotongan dengan Wild Bill Hickok. Namun, kehidupan dramatisnya berakhir tragis ketika dia terbunuh di Lone Star Saloon oleh salah satu dari lima suaminya.

Kisah-kisah seperti ini menyoroti peran wanita dalam dunia perjudian Old West yang keras. Meskipun mereka menghadapi kritik dan kesulitan, beberapa dari mereka berhasil mencapai ketenaran dalam permainan poker dan sejarah perjudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *