29, Sep 2023
Seri Resmi Poker Dunia dan Tur Poker Dunia di Saluran Televisi Nasional

Seri Resmi Poker Dunia dan Tur Poker Dunia di Saluran Televisi Nasional – Menurut Kamus Poker Resmi Pemain Poker Profesional, perubahan yang sangat signifikan terjadi dengan diperkenalkannya poker di saluran televisi nasional yang dimulai pada akhir tahun 1970-an.

Ini biasanya merupakan turnamen dengan hadiah tinggi (hadiah uang tunai) untuk para pemenangnya. Acara-acara ini diberi nama yang terdengar tinggi dan mencolok, seperti World Series of Poker dan World Poker Tour.Puluhan ribu, jika tidak lebih, pemain poker dan lainnya kemungkinan besar akan menonton pertandingan tersebut di televisi. Ini mungkin berlaku untuk Anda dan teman poker Anda.

Berkat permainan ini dan para pemain yang ditampilkan di televisi, apa yang disebut poker “profesional” menjadi lebih penting. Namanya mulai dikenal orang lain meskipun dia tidak memenangkan hadiah utama di turnamen tertentu. (Bahkan Phil Ivey tidak menang setiap kali dia bermain.) Banyak penulis dan kolumnis poker dengan bangga mengumumkan total kemenangan mereka kunjungi agen slot online https://www.provenexpert.com/lemon-toto-agen-slot-terpercaya dan hadiah, gelang, cincin, dan piala lainnya. Anda berhak melakukannya. (Meskipun mereka tidak membahas biaya atau kerugiannya.).

Di sisi lain, bagaimana kita bisa dengan hati nurani yang bersih menempatkan pemain poker dalam kategori yang sama dengan ahli bedah, dokter atau ilmuwan lain yang mengabdikan hidup mereka untuk kesejahteraan orang lain atau masyarakat kita dan untuk membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik? , yang lebih baik? Apakah Anda menempatkan “poker profesional” seperti Phil Hellmuth, Daniel Negreanu, Ivey atau Doyle Brunson di baris yang sama dengan Thomas Edison, Nikola Tesla, Leonardo Da Vinci, Charles Darwin atau Elon Musk.

Seorang profesional sejati harus selalu bekerja dengan satu atau lain cara demi kebaikan masyarakat dan kemanusiaan kita dan bukan hanya demi ketenaran dan uang.

Coba pikirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *