25, Sep 2023
Laporan Jarak Dekat Slot Guo Chen vs Matt Berkey

Laporan Jarak Dekat Slot Guo Chen vs. Matt Berkey – Pertandingan buta ini terbukti membawa malapetaka bagi Matt Berkey, yang berada di posisi kedua dengan sisa lima chip. Guo Liang Chen adalah tumpukan tertinggi ketiga di meja.Chen mendapat kartu as di small blind. Dia menaikkan menjadi 688.994, lebih dari 2,5 big blind, dan Berkey melakukan call dari big blind pada offsuit 4-3. Sial baginya, kegagalan itu adalah pelangi A-4-3, memberinya dua pasangan terakhir sementara Chen merebut set pertama.

Setelah kegagalan, Chen memutuskan untuk menunggu dan membiarkan lawannya memenangkan pot, dalam banyak kasus di mana Berkey akan melewatkan kegagalan sepenuhnya.Dalam situasi khusus ini, Berkey juga gagal dan memutuskan untuk menaikkan kedua pasangannya untuk meningkatkan nilainya, melemparkan taruhan besar sebesar 1.166.248 ke dalam pot sebesar 1.554.998.

Chen baru saja menelepon, mungkin dengan maksud agar Berkey terus bertaruh dengan gertakan dalam jangkauannya. J© mendapat backdoor flush saat berbelok dan Chen memeriksanya untuk kedua kalinya. Dengan 3.887.494 di pot dan 5.Dengan 909.837 di tumpukan Chen, Berkey memutuskan untuk melakukan semuanya dengan overbet pada giliran dan mungkin memanfaatkan nilai home run melawan pasangan teratas Chen dengan penendang yang bagus seperti AK atau AQ.

Sebaliknya, ia kembali ke set teratas dan mencapai titik impas dengan mengirim kedua pasangan ke sungai. Setelah itu, Berkey tetap kekurangan tumpukan dan menempati posisi kelima dengan $36.851.Berkey kedua ini mungkin mencari home run melawan pasangan terbaik Chen, penendang penguasaan bola yang bagus seperti AK atau AQ. Sebaliknya, ia berlari kunjungi agen online terbaik https://stocktwits.com/lemontoto ke set pertama dan mencapai titik impas dengan mengirim kedua pasangan ke sungai. Setelah itu, Berkey tetap kekurangan tumpukan dan berakhir di tempat kelima dengan $36,85.

Ini adalah pukulan kedua Berkey, dan dia mungkin mencari home run melawan pasangan teratas Chen, dengan tendangan yang bagus dengan AK atau AQ.Sebaliknya, ia berlari ke set pertama dan mencapai titik impas dengan mengirim kedua pasangan ke sungai. Setelah itu, Berkey tetap kekurangan tumpukan dan menempati posisi kelima dengan $36.851.

Itu adalah meja final WSOP kedua Berkey dalam beberapa hari, setelah finis ketujuh dalam acara Hold’em 8-Max Tanpa Batas $400 pada malam sebelumnya. Chen berhasil maju tetapi gagal memenangkan gelang $92 pertamanya.223 sebagai finalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *