15, Sep 2023
pemain Irlandia mengunjungi Lapangan 1.Entri Perjudian Slot

pemain Irlandia mengunjungi Lapangan 1.Entri Perjudian Slot– 035 mengamankan gelar WPT pertamanya Loeser juga mencetak KO lagi, sementara A Heart Suit10 Spade Suit mengalahkan A Spade Suit7 Diamond Suit milik Pim Gieles. Ada ace dan empat di bawah sepuluh di papan, dan pukulan terbaik Loeser menempatkan Gieles di tempat keempat ($118.980).

João Maurelli memulai meja final sebagai pemimpin chip, tetapi memiliki tumpukan terkecil dalam permainan tiga tangan. Dia akhirnya melakukan all-in dengan A Spade Suit4 Spade Suit dan menerima panggilan dari Smyth Q Spade SuitQ Club Suit.Dewan tidak memberikan bantuan dan Maurelli berhasil finis di tempat ketiga ($174.510). Tampaknya, seperti Smyth, Maurelli berhasil lolos ke acara tersebut melalui satelit dengan pembelian rendah dan akan mendapatkan tempatnya di turnamen dengan investasi awal hanya $22.

Ryan Riess, juara Acara Utama Perjudian Slot Seri Dunia 2013 dan pemenang Pertunjukan Slot Perjudian Hard Rock Seminole WPT 2017, bersenang-senang di meja final ini, memukul AK dengan ace saku untuk kehilangan tumpukan itu dan kemudian menggandakannya untuk mendapatkannya kembali tepat di dalam campuran. Ketika kunci berikutnya datang kunjungi agen slot online https://www.americanstories.pl/en/profile/agussamsudin0945/profile Riess memiliki kurang dari sepuluh tirai besar.

Ini memberi Loeser 65,6 juta keunggulan dibandingkan Smyth yang mengambil 37,3 juta. Pasangan ini bertukar keunggulan beberapa kali sebelum Smyth berhasil memimpin 4-1. Di tangan terakhir, Loeser memasukkan semuanya dengan 8 berlian dan 7 berlian, yang berarti sekitar 14 tirai besar, dan Smyth memanggil dengan K sekop dan 9 hati. Smyth memukul saku sembilan pada gilirannya, menyegel tangan Loeser. kematian. Orang Jerman memenangkan $279.359 untuk finalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *