22, Aug 2023
Kami bangga mempersembahkan Linda Johnson dengan Penghargaan Kehormatan WPT perdana

Kami bangga mempersembahkan Linda Johnson dengan Penghargaan Kehormatan WPT perdana – sejak itu dia mengubah kariernya menjadi salah satu wanita paling berkesan di poker. Sedemikian rupa sehingga World Poker Tour (WPT) memilihnya untuk Penghargaan Kehormatan WPT pertama mereka pada tahun 2017, mengakui kontribusinya yang luar biasa pada WPT dan komunitas poker pada umumnya.

Kami bangga mempersembahkan Linda Johnson dengan penghargaan kehormatan pertama WPT,” kata CEO WPT Adam Pliska. “Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi WPT dan akan menjadi tradisi abadi karena kami menghormati orang-orang terpenting dalam industri kami dan dalam sejarah WPT. Linda memainkan peran unik dalam membentuk World Poker Tour dan mewujudkan semua yang diperjuangkan WPT.

Di antara banyak prestasinya yang lain, Johnson bertanggung jawab untuk mendirikan Tournament Directors Association (TDA), yang menetapkan peraturan kunjungi agen slot online https://www.quora.com/profile/7naga umum untuk turnamen seperti WPT. Dia masih terkait dengan TDA dan duduk di dewan direksi.

Linda adalah salah satu pendiri World Poker Tour dan menjadi penyiar penonton selama enam musim pertama. Pada tahun 2009, dia dan Fisher membantu mendirikan PokerGives.org, sebuah organisasi nirlaba yang membantu para pemain poker menyumbang ke badan amal.

Dalam kolom Jan Fisher terakhir kami, kami melaporkan bagaimana Linda Johnson menjadi pemilik Majalah CardPlayer, termasuk Card Player Cruises. Setelah delapan tahun menjadi editor majalah tersebut, Linda menjualnya kepada pemiliknya saat ini, Barry Shulman. Dia masih menulis kolom poker untuk majalah tersebut. Sementara itu, dia mengelola bisnis Card Player Cruises, yang dia jalankan bersama rekan bisnisnya Fisher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *