17, Aug 2023
Apa yang Harus Diharapkan Turis WSOP di Las Vegas Musim Gugur Ini

Apa yang Harus Diharapkan Turis WSOP di Las Vegas Musim Gugur Ini – WSOP 2021 berlangsung musim gugur ini, di waktu yang sama sekali berbeda dalam setahun di Las Vegas daripada musim panas, dan kami tidak hanya berbicara tentang cuaca.

Tanggal tentatif untuk Seri Poker Dunia ke-52 dijadwalkan pada 30 September hingga 23 November, yang merupakan waktu yang menyenangkan untuk mengunjungi Las Vegas. Akhir September adalah waktu tahun ketika suhu di selatan Nevada akhirnya dingin setelah lebih dari tiga bulan rata-rata harian tertinggi melebihi 100 derajat.

Mereka yang biasanya datang ke kota untuk seri di musim panas memiliki kesempatan tahun ini untuk meninggalkan Rio dan tidak pingsan karena panas. Cuaca di awal Oktober hangat tapi lumayan, dan semakin hangat menjelang akhir bulan hingga November (terutama di tahun 60-an dan 70-an).Bawalah jaket ke WSOP tahun ini, dan bukan hanya karena AC yang mengganggu di Rio Convention Center.

Semua gadis pesta akan senang mengetahui bahwa Sin City selalu sama berdosanya di musim gugur seperti di musim panas. Tapi apa pun kecuali kunjungi agen slot online https://www.postman.com/lemontoto perubahan iklim yang drastis tidak sama di Las Vegas dari musim ke musim.

Meskipun panas terik, salah satu daya tarik musim panas terbesar Las Vegas adalah banyaknya kolam renang dan klub siang hari yang besar. Setelah keluar dari acara utama dengan ace, mereka terbukti menjadi minuman dewasa.Berjemur di bawah sinar matahari dan menyeruput mojito stroberi-lemon adalah cara terbaik untuk mendapatkan ritme yang buruk. Namun, Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk terjun ke kolam luar ruangan selama WSOP tahun ini.

Musim biliar
Las Vegas biasanya dimulai pada awal Maret dan berlangsung hingga akhir Oktober, meskipun semuanya tergantung pada cuaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *