18, Apr 2023
Ketika datang ke perjudian online sebagian besar hadiah dimenangkan dalam logam mulia


Ketika datang ke perjudian online, sebagian besar hadiah dimenangkan dalam logam mulia – di sinilah turnamen poker biasa menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Di bawah Illinois Charity Play Act, pemain hanya berhak mendapatkan $500 tunai selain pengembalian uang pembelian. Sisanya harus disumbangkan, dalam hal ini perak batangan dan koin. Teller menerima $1.600 dalam bentuk tunai dan sisanya setara dengan emas batangan.

Namun, informasi penting itu tidak dipublikasikan, dan banyak pemain yang membelanjakan uangnya tidak menyadari bahwa mereka dilindungi, menurut sebuah posting di forum poker populer.

Rupanya mereka membeli banyak emas batangan dari seorang pria dan berencana mengirimnya ke sana untuk mengubah emas batangan itu menjadi uang tunai dengan cepat. Tapi kemudian Jaksa Agung mengetahui dan mengatakan tidak mungkin mereka memperdagangkan logam mulia secara kunjungi agen slot online https://amoyslot.livejournal.com/profile lokal karena itu ilegal.

Pemilik baru
dan pendiri perjalanan, Dan Bekavac, absen dari turnamen selama periode pembayaran dan hampir tidak tersedia hampir sepanjang hari, mendorong banyak orang untuk mempertanyakan legitimasinya sebagai operator tur.

Lebih buruk lagi, pemain tidak hanya tidak dapat mengubah uang tunai menjadi uang tunai dengan cepat, tetapi juga menemukan bahwa mereka bahkan tidak menerima jumlah yang benar.Perak yang dikirim berkurang sekitar 30% dari harga pasar US$24 per ons.

Ketika saya meninggalkan hotel, pria yang mengantre di depan saya memberi tahu saya bahwa kamarnya hanya $700,” tulis poster itu. “Jadi kita kehilangan 30%.

AMPM .999, sebuah perusahaan yang berbasis di Wisconsin yang menjual logam untuk turnamen poker, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa logam tersebut diperdagangkan di atas harga spot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *