25, Jan 2022
Cooly dapat ditebus langsung di slot

Cooly dapat ditebus langsung di slot– atau di Dragon Club Dragon’s Club adalah program tiga tingkat. Koin tiga dolar bernilai satu poin di sebagian besar game, dan 100 poin bernilai $1 dalam game atau permainan gratis. Poin dapat digunakan untuk makanan, hotel, spa, minuman, atau permainan gratis. Putaran gratis dapat ditebus langsung di mesin slot atau di Dragon Club.

anggota baru yang bergabung dengan klub akan menerima jaminan bonus mulai dari $8 hingga $888.Tiga tingkatan tersebut adalah Merah (tingkat dasar), Platinum, dan Hitam, tingkat teratas. Pemain Platinum dan Hitam harus memperbarui status mereka setiap enam bulan untuk mempertahankannya selama enam bulan berikutnya. Pemain meja mencapai kecepatan kunjungi agen slot online https://www.quora.com/profile/Bet888-1 yang sama dengan slot dan poin dapat digunakan seperti slot.

Keuntungan Level
termasuk parkir VIP, peningkatan kamar, undangan khusus ke acara, turnamen, hari hadiah, dan lainnya. Diskon berbeda tersedia untuk setiap level.Dragon’s Club dapat memberi Anda lebih banyak detail. Saat ini, hingga Desember, pemain dapat memperoleh 5x poin pada slot Senin hingga Kamis.

Pada Malam Tahun Baru, para tamu dapat menyambut Tahun Baru dengan karaoke, promosi game, bersulang tengah malam dengan sampanye dan cognac, pemandangan kembang api Las Vegas Strip yang menakjubkan, dan penawaran khusus di Dragon’s Gang.

Dapatkan poin 31 Desember 2017 dan dapatkan permainan gratis $100 untuk digunakan antara 1 Januari dan 21 Januari.Pada pukul 20:00 Drachegasse spesial dimulai, di mana Anda dapat makan dan minum sepuasnya. Karaoke dari pukul 20:30 hingga 12:30 di Dragon’s Alley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *