Tentukan Model Celana Olahraga Sesuai Jenis Olahraganya

Untuk menunjang kesehatan dan mendapatkan bentuk tubuh yang kita inginkan, alangkah baiknya berolahraga dengan rutin. Disamping itu kita harus menunjang penampilan kita, baik itu model sepatu warna tas maupun celana olahraga yang kita kenakan. Agar menambah rasa nyaman dan percaya diri kita disetiap kita melakukan kegiatan olahraga. Banyak model dan warna yang diberikan pabrik celana olahraga pastikan dalam memilih celana olahraga sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan olahraga yang kita lakukan. Pastikan juga yang paling nyaman dan bisa menyerap kertingat kita dalam berolahraga.

Tentukan Model Celana Olahraga Sesuai Jenis Olahraganya

Model Celana Olahraga Training

Sebelum melakukan kegiatan olahraga baiknya anda menyiapkan dulu peralatan dan seragam yang akan kita gunakan. Yang pasti celana olahraga khususnya training usahan yang paling up to date,  jangan sampai ketinggalan zaman. Disi saya akan memberikan informasi tentang model training yang bisa menjadi pilihan anda:

  • Model Gaucho Pant

Model celana training ini biasa nya digunakan untuk olahraga ringan seperti jalan santai, joging,senam ringan dan bersepeda santai, bahkan tak jarang untuk senam aerobik disore hari. Ciri dari training ini yang sedikit longgar dan memiliki panjang 7/8 kaki memberi kemudan anda dalam bergerak. Bahan yang ringan dan tidak akan mengurangi rasa nyaman anda.

  • Model Flare Pants

Celana training ini sangat pantes untuk mereka yang tinggi, karena memiliki ciri lurus dari pantat dan melebar dari bagian lutut kebawah. Bahan yang digunakan selalu yang bisa menyerap keringat. Training ini cocok untuk olahraga aerobik maupun jogging.

  • Model Slack Atau Pipa

Model celana training ini sangat digemari oleh semua kalangan baik itu wanita maupun perempuan. Karena memiliki model yang lurus dari atas sampai ke bawah biasa disebut celana training pipa.  Training ini bisanya digunakan untuk olahraga joging dan senam.

  • Model Zne Pant 2

Celana training ini sangat di minati kaum hawa. Model yang menunjukkan model tubuh ini biasanya cocok untuk olahraga senam. Memiliki bagian pinggang yang berpotong higs-rise, dan memiliki antong saku bagian samping 2, dan belakang 1.

  • Model Women Capri

Celana Training khusus cewek ini memiliki ukuran yang  pendek sebawah lutut, dengan model pressbody dan sangat chic atau terjangkau.bahan yang terbuat dari polyester kombinasi yang sangat ringan dan nyaman saat dikenakan berolahraga.

  • Model Mens Shorts

Celana training khusus laki laki ini memiliki model pinggang mid-rise menambah gaya dalam berolahraga. memiliki ciri khas pendek kebawah sampai lutut dan terbuat dari bahan yang dingan dan mudah menyerap dan biasakan untuk jogging.

Baca juga artikel menarik lainnya di tipsolaharaga.com

Itu tadi sedikit model celana olahraga yang sangat cocok untuk menambah gaya dalam berolahraga anda. Pastinya yang sesuai dengan olahraga yang akan anda lakukan. Dan tentunya pilih celana yang nyaman , jangan sampai memaksa dan menggangu olahraga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>