Rekomendasi Produk Tas Olahraga 2016

Tas olahraga menjadi kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan bagi banyak orang terutama kaum adam dan hawa yang menggemari olahraga. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak perusahaan tas yang memproduksi tas khusus olahraga lengkap dengan kualitas yang baik. Akan tetapi, saking banyaknya produk dan merk tas yang ada justru terkadang membuat orang menjadi bingung. Hal ini lantaran produk-produk yang ditawarkan memiliki keunggulan dan kelebihan yang berbeda. Agar tidak bingung menentukan, berikut ada beberapa produk tas untuk olahraga yang direkomendasikan untuk Anda di tahun 2016 ini.

Inilah produk tas yang dibeli oleh kaum adam dan digunakan untuk aktifitas olah raga:

  1. Fitness Bag dari Adidas. Tas yang dapat digunakan saat mengunjungi tempat fitness ini memiliki kualitas tinggi. Dengan berat kurang lebih 1 kg, tas ini akan membuat Anda lebih kekinian. Warna yang bisa Anda pilih ialah hitam.
  2. Rolling Bag dari Converse. Selain tas di tas, satu lagi tas untuk olahraga yang cocok Anda gunakan. Tas ini bernama Rolling Bag dan diproduksi dengan nama brand Converse. Sementara warna tas yang dapat Anda pilih yaitu biru dan hitam.
  3. Gym Bag dari Nike. Tas yang pas untuk aktifitas gym ini tak berbeda jauh dari kedua produk sebelumnya. Hanya saja, berat dari tas ini adalah sekitar 400 gram. Dengan ringannya tas tersebut tak akan membuat ribet sang pemakai.

Selain produk-produk tas berkualitas tinggi di atas, ada produk tas lain yang cocok digunakan oleh para wanita modern saat ini. Di bawah ini adalah rekomendasi produk tas khusus olahraga untuk kaum hawa:

  1. Bag and Stuff Belle Casual Outdoor gaya Korea. Tas olahraga cantik ini sangat cocok bila dibawa oleh wanita yang suka pergi travel dan olahraga. Desain yang menarik dan casual membuat tas tersebut banyak diburu wanita.
  2. Gym Bag khusus wanita. Bagi Anda para wanita yang suka gym atau fitness bisa memilih tas ini. Tidak hanya ringan dan bagus, Gym Bag khusus wanita tersebut dilengkapi dengan ruang khusus yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan sepatu olahraga.

Itulah beberapa tas yang direkomendasikan untuk Anda saat ini. Bila Anda telah membeli tas di atas, jangan lupa untuk melakukan perawatan. Perawatan sebaiknya juga dilakukan secara rutin agar tas tidak mudah rusak serta awet dipakai. Perhatikan cara perawatan tas khusus olahraga yang benar karena apabila perawatan yang dilakukan hanya asal-asalan, kondisi tas justru malah semakin rusak. Perawatan juga bisa dilakukan saat mencuci tas-tas tersebut.

Berikut adalah sejumlah tips yang bisa Anda gunakan saat membersihkan sport bag:

  1. Saat membersihkan, sikat bagian punggung tas menggunakan kain yang lembut. Cara ini dilakukan agar dapat mengurangi friksi. Selain itu menyikat tas dengan kain dapat membuat tas terhindar dari kerusakan.
  2. Bila tas terbuat dari bahan khusus, jangan gunakan sabun cuci pakaian. Carilah sabun cuci yang cocok dengan bahan tas tersebut. Hal ini untuk menghindari rusaknya tekstur tas serta warna tas yang kusut.

Demikianlah informasi mengenai beberapa produk tas olahraga serta cara perawatannya. Produk tas untuk olahraga yang berkualitas seperti yang telah disebutkan di atas bisa Anda dapatkan di beberapa toko tas offline maupun online. Namun untuk harga tas di masing-masing toko tentu berbeda. Pintar-pintarlah mencari diskon bila ingin lebih berhemat di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *