Model Sepatu Senam Wanita Terbaru Nike

Olahraga senam mempunyai potensi yang begitu besar untuk kesehatan batin maupun lahir. Apalagi bagi Anda seorang wanita yang menggemari olahraga senam. Bagus bagi tubuh dan kebugaran Anda. Nikmatilah olahraga senam Anda dengan penampilan yang juga bisa menambah kepercayaan diri saat berada di kelas senam kesayangan Anda. Termasuk sepatu senam yang Anda pakai saat latian senam. Produsen merk terkenal pun banyak membuat dan menciptakan ide-ide menarik untuk sepatu yang dibuat khusus bagi wanita yang gemar olahgara senam. Salah satunya produsen terbesar di dunia olahraga yang cukup berpengaruh dan mempunyai cakupan luas yaitu Nike. Pastikan Anda tidak salah memilih.

Berikut 3 model sepatu senam wanita terbaru dari Nike yang patut Anda pertimbangkan untuk menjadi pilihan Anda saat latian senam.

  1. Nike Free Fokus Flyknit

Sepatu Nike Free Fokus Flyknit mempunyai fleksibiltas dengan inovatif yang memperluas setiap langkah, Nike Free Focus Flyknit khusus Wanita ini membantu menjaga kaki Anda meregangkan secara alami sepanjang latihan senam Anda. Sepatu ini juga bisa membantu penampilan Anda menjadi keren. Di kaki depan pada sepatu Nike Free Fokus Flyknit ini memberikan kuncian dinamis, ringan dan nyaman.

  1. Nike Free TR 6

Sepatu Nike Free TR 6 setiap langkah Anda saat melakukan olahraga, akan membuat tekanan merata sekaligus meningkatkan fleksibilitas dan stabilitas. Karet polong untuk membungkus sisi sepatu difungsikan agar membuat stabilitas pada sepatu lebih baik. Jalan pada lapisan kaki depan mendukung latian anda agar tetap fit dan maksimal. Saat Anda bergerak dari satu sisi ke sisi lain, sepatu Nike Free TR 6 kenyamanan Anda tidak akan terganggu. Busa dan bantalannya juga sangat baik.

  1. Nike Metcon 2

Sepatu Nike Metcon 2 mempunyai tampilan yang sedikit modis dan femenim. Stabil dan sangat kuat. Dirancang untuk olahraga dengan intensitas tinggi. Nike Metcon 2 khusus wanita ini akan membantu Anda dalam olahraga. Model kaki depan pada sepatu Nike Metcon 2, fleksibel dengan karet kuat. Sepatu tumit sangat rendah memberikan stabilitas yang bagus untuk jongkok atau melompat. Lapisan tipis karet tangguh, menawarkan daya tahan.

4.Nike Free TR Flyknit

Baca Juga : 5 Tips memilih sepatu lari untuk wanita

Sepatu Nike Free TR Flyknit sangat ringan. Menyesuaikan dengan bentuk kaki Anda. Menawarkan kuncian yang nyaman. Dibentuk dengan garis busa tumit kerah yang nyaman. kabel flywire-nya mengintegrasikan dengan tali untuk membantu menstabilkan kaki Anda selama olahraga dan membuat Anda menjadi lincah. Jenis sepatu senam memang banyak di pasaran. Tapi jangan sembarangan memilih. Pilihlah sepatu yang nyaman, dengan kualitas yang baik. Agar saat Anda berada di kelas senam. Anda bisa fokus dan konsentrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *