Model Sepatu Lari Wanita Terlaris 2017

 

Sepatu lari – Olahraga lari sudah menjadi salah satu olahraga favorit bagi setiap wanita dimanapun. Selain menyehatkan, olahraga ini tidak membutuhkan banyak perlengkapan, hemat dan murah. Kapanpun bisa melakukan olahraga lari.

Salah satu perangkat yang tidak bisa Anda lupakan, adalah menentukan sepatu lari berkualitas yang bisa membuat Anda nyaman dan aman saat melakukan aktifitas olahraga lari. Di bawah ini ada beberapa model sepatu olahraga lari wanita terlaris 2017 di pasaran yang bisa Anda jadikan referensi terbaru.

Baca juga: 6 SEPATU LARI TERBAIK UNTUK PRIA 2017

  • Nike Lunar Eclipse 4:

Nike Lunar Eclipse 4 merupakan sepatu lari sangat fleksibel dan lincah dan cocok untuk setiap kelompok berat yang berbeda. Pujian banyak diberikan untuk sepatu ini berkat pijakan yang lembut dan nyaman. Kebanyakan orang menyukai karena ada efek ‘bouncy’ atau pantulan. Sangat pas dengan midfoot laiknya kulit kedua. Hal itu didasari berkat teknologi fly wire yang dimiliki Nike Lunar Eaclipse 4. Grafis reflektif di sepatu ini membuat orang yang memakai akan terlihat mencolok, bahkan ketimbang mobil yang lalu-lalang.

  • Pearl Izumi EM Road N0:

Sepatu Pearl Izumi EM Road N0 didesain sepenuhnya untuk kecepatan. Rasa nyaman dan ringan yang dijanjikan sepatu ini turut mengoptimalkan kecepatan si pengguna dalam berlari. Sepatu ini dibuat untuk pelari profesional, tapi para pencinta lari santai juga bisa menikmatinya. Sepatu ini tidak jauh berbeda dengan sepatu datar yang lainnya. Memiliki bobot sempurna dan keempukan yang diperlukan untuk mendukung upaya fatamorgana maksimal.

  • New Balance 1080v4:

Sepatu New Balance 1080v4 memiliki desain lengkungan yang indah. Oleh karena itu, jika Anda bertubuh besar, sepatu ini yang paling cocok untuk Anda karena bisa meningkatkan penyerapan getaran. Meski memiliki semua manfaat, tapi tetap tidak seperti sepatu hiking. Sepatu lari ini memiliki turdy upper yang baik. Semua orang yang telah mencoba sepatu lari ini dipercaya akan merasakan kenyamanan tapi juga sekaligus membuat mereka tetap tampak keren memakainya.

  • Head Under Armour Speed Form Apollo:

Sepatu Under Armour tipe ini sangat mengesankan untuk lari jarak pendek karena memberikan manfaat berupa dorongan kecepatan antara 5-10 km/h untuk lari jarak pendek. Kebanyakan orang yang sudah mencoba sepatu ini merasakan betul konstruksi luar biasa karena memberi dukungan yang diperlukan untuk berlari jarak pendek setiap harinya. Disimpulkan, sepatu ini dianggap sangat baik untk siapa punyang ingin mencoba.

  • New Balance 890v3:

Sepatu New Balance 890v3 memiliki keringanan untuk lari dengan jarak yang cukup bersahabat. Sepatu ini menjanjikan kapasitas yang tinggi untuk memberikan dukungan bagi aktivitas Anda. Ini adalah sepatu yang sangat nyaman dan serbaguna. Bisa digunakan untuk pelari pemula hingga maraton. Yang paling penting, New Balance 890v3 menawarkan pilihan yang cocok untuk semua pelari dengan berbagai ukuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>