Model Celana Olahraga untuk Melakukan Yoga  

Yoga dikenal sebagai olahraga yang juga digunakan sebagai meditasi terbaik. Sehingga tidak hanya mendapatkan kebugaran dan tubuh yang sehat tetapi ketika melakukan yoga secara rutin bisa mendapatkan ketenangan jiwa dan juga pikiran yang lebih jernih. Ketika melakukan olahraga yoga ini perlu untuk menggunakan beberapa perlengkapan yang bisa disiapkan untuk menunjang olahraga ini. Misalnya saja dari menggunakan matras yoga sebagai alas dan juga berbagai alat lainnya. Selain itu juga menggunakan pakaian yang tepat agar tetap nyaman ketika melakukan yoga. Atau juga Anda bisa untuk menggunakan celana olahraga untuk yoga, senam, ataupun olahraga lainnya. Adapun beberapa jenis celana yang cocok digunakan untuk yoga dan olahraga pada umumnya adalah:

 Model Celana Olahraga untuk Melakukan Yoga  

Celana gaucho pants

Pilihan model celana pertama yang sangat cocok untuk melakukan yoga adalah gaucho pants. Celana ini mempunyai ciri dengan celana yang lebar dan juga mempunyai model cullot. Sehingga model celana ini mempunyai lebar yang sama dari atas pinggang hingga bagian bawah kaki. kelebihan dari celana model gaucho ini adalah mempunyai bahan yang nyaman digunakan olahraga karena menggunakan bahan kaos dingin dan mempunyai keunggulan dapat untuk menyerap keringat dan sangat elastis. Dengan begitu nantinya akan membuat lebih nyaman bergerak ketika sedang melakukan yoga dan olahraga lainnya.

 

Celana flare pants

Model celana olahraga selanjutnya yang dapat dipilih adalah flare pants yang mempunyai bentuk hampir mirip dengan model sebelumnya. Akan tetapi jenis ini mempunyai panjang yang hanya sampai lutut saja atau tumit. Selain itu flare pants ini juga mempunyai ciri dengan bagian bawah yang lebih lebar dibandingkan model gaucho. Keunggulan dari jenis celana model ini adalah mempunyai bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik dan juga bisa membuat pemakainya lebih leluasa untuk bergerak saat yoga.

 

Celana boot cut

Celana lainnya yang bisa dipilih apabila akan yoga adalah model boot cut. Model ini terkenal sebagai celana yang sering digunakan oleh Elvis Presley. Keunggulan dari model yang satu ini adalah mempunyai banyak sekali pilihan warna dan juga motif yang ada di pasaran. Sehingga dapat digunakan untuk menambah percaya diri dan mempunyai tampilan yang berbeda serta menarik perhatian ketika sedang yoga di tempat umum.

 Baca Juga : 4 Manfaat Yoga untuk Pria yang Perlu Diketahui

Celana slack atau pipa

Dan pilihan model celana olahraga terakhir yang dapat dipilih adalah celana slack atau pipa. Jenis celana ini merupakan jenis celana training yang paling umum digunakan untuk berolahraga. Termasuk juga ketika akan yoga bisa menggunakan celana model yang satu ini. Celana model ini mempunyai keunggulan dapat membuat pemakainya lebih ramping dan membentuk kaki lebih indah. Selain untuk yoga, jenis celana ini juga bisa digunakan untuk acara santai lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>