Mengenal 3 Olahraga Ektrim Yang Paling Banyak Peminatnya

1.Parasailing

Parasailing, juga dikenal sebagai parascending atau parakiting, adalah kegiatan kiting rekreasi di mana seseorang ditarik di belakang kendaraan (biasanya perahu) sementara melekat pada kanopi sayap yang dirancang khusus yang mengingatkan salah satu parasut, yang dikenal sebagai sayap parasail. anchor bergerak berawak layang-layang mungkin mobil, truk, atau perahu. harness menempel pilot ke parasail, yang terhubung ke perahu, atau kendaraan darat, dengan tali derek. Kendaraan itu kemudian meluncur pergi, membawa parascender (atau sayap) dan orang ke udara. Jika perahu cukup kuat, dua atau tiga orang dapat parasail di balik itu pada waktu yang sama. parascender memiliki sedikit atau tidak ada kontrol atas parasut. Kegiatan ini terutama menyenangkan naik, tidak menjadi bingung dengan olahraga paralayang.

Ada kompetisi parasailing komersial di seluruh dunia. parasailing juga telah berubah menjadi olahraga kompetisi di Eropa. Di darat kompetisi parasailing, parasail tersebut diderek ke ketinggian maksimum balik 4-wheel drive kendaraan. Sopir kemudian melepaskan garis tow; parasailer terbang ke area target dalam kompetisi akurasi. Olahraga ini dikembangkan pada awal 80-an dan telah sangat populer sejak itu. Kompetisi internasional pertama diadakan di pertengahan 80-an dan terus hari ini. Ini termasuk salah satu olahraga ekstrim yang  cukup menarik

Baca juga: INI DIA 10 OLAHRAGA EKSTRIM DI DUNIA

2.Wakeboarding

Wakeboarding adalah olahraga air permukaan yang melibatkan mengendarai wakeboard di atas permukaan badan air. wakeboard adalah, sebagian besar persegi panjang, papan tipis kecil dengan sangat sedikit perpindahan dan binding sepatu seperti dipasang untuk itu. Ini dikembangkan dari kombinasi ski air, snowboarding, dan teknik berselancar.

pengendara biasanya ditarik di belakang perahu bermotor, biasanya dengan kecepatan 30-40 km / h (18-25 mph), tergantung pada ukuran papan, berat pengendara, jenis trik, dan kenyamanan pengendara. Kecepatan ini juga bisa tergantung pada tahun pembuatan  model perahu karena beberapa kapal, yang tidak dirancang untuk wakeboarding, membuat ukuran bangun berbeda yang pengendara mungkin tidak merasa nyaman dengan alat tersebut. Tapi wakeboarder juga dapat ditarik dengan cara lain dengan beberapa trik khusus. Ini termasuk salah satu olahraga ekstrim yang menyenangkan.

3.SCUBA DIVING

Scuba diving adalah cara menyelam bawah laut di mana penyelam scuba menggunakan alat bantu pernapasan bawah air mandiri (scuba) yang benar-benar independen dari pasokan permukaan, untuk bernapas di bawah air. Scuba memberikan penyelam dengan keunggulan mobilitas dan jangkauan horisontal jauh di luar jangkauan dari selang pusar melekat peralatan menyelam permukaan yang disediakan (SSDE).  penyelam terlibat dalam angkatan bersenjata operasi rahasia dapat disebut sebagai pasukan katak, penyelam pertempuran atau perenang serangan. Beberapa mungkin tidak menganggap scuba diving menjadi olahraga ekstrim dan bahaya. Tapi  pikirkan hal itu, Anda berada di  100 kaki di bawah air dan satu-satunya hal yang membuat Anda hidup adalah bahwa tangki oksigen diikat ke punggung Anda. Belum lagi semua makhluk mengintai di bawah ini … cukup intens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>