Manfaat Olahraga Skateboarding

Skateboarding adalah olahraga, sebuah bentuk seni, gaya hidup, dan budaya. Sebagian Anak-anak muda di dunia telah melakukannya selama beberapa dekade, dan bahkan kini skateboarding telah menjadi olahraga ekstrim. Kita semua bisa, bagaimanapun, manfaat olahraga dari skateboard,  begitu berlimpah untuk kesehatan kita. Pastikan Anda memiliki peralatan skateboarding yang tepat untuk melindungi terhadap cedera dan mencapai tujuan Anda!

Berikut adalah manfaat olahraga skateboarding untuk kesehatan:

   Memberikan fleksibilitas: Pergelangan kaki harus tetap fleksibel dan tubuh harus tetap lentur saat Anda bermain skateboard. Semakin tegang dan tidak fleksibel seseorang, semakin sulit bagi mereka untuk skate.

   Menawarkan latihan tubuh: Anda menggerakkan kaki Anda dan kaki Anda, Anda menggunakan lengan Anda untuk membantu keseimbangan. Anda memutar tubuh Anda. Semua hal ini harus terjadi secara bersamaan, memberikan tubuh Anda berbagai gerakan.

   Ketahanan fisik: Kebanyakan pemain skateboard tidak hanya meluncur selama beberapa menit dan berhenti- banyak merasa begitu menyenangkan bahwa mereka meluncur selama berjam-jam sehari, mendapatkan tingkat ketahanan fisik mereka up.

   Mengajarkan Presisi: Untuk setiap trik skatboard, banyak gerakan harus menyelaraskan dengan sempurna, sehingga ketika Anda gagal, Anda mencoba lagi, dan lagi, dan lagi. Tapi setiap kali, Anda melakukan penyesuaian. Anda menempatkan kaki Anda berbeda di papan, Anda mengubah waktu Anda, Anda menyesuaikan kecepatan Anda, Anda mencoba dan tanah berbeda. Sampai Anda memiliki gerakan dan waktu ke trik yang tepat, Anda terus mencoba!

   Meningkatkan Koordinasi: Skateboarding melibatkan banyak koordinasi antara mata, kaki, kaki dan lengan. Semakin Anda meluncur, semakin baik Anda akan mendapatkan hal ini. Presisi dan koordinasi yang digunakan sepanjang hidup Anda, apakah Anda meluncur atau tidak. Ketika Anda meningkatkan sifat-sifat ini, Anda lebih baik kemampuan Anda untuk melakukan segala macam hal yang berbeda dari mengemudi untuk mendaki untuk multi-tasking.

   Membakat Kalori: Tergantung pada intensitas skate, rata-rata orang akan membakar antara 150-500 kalori per jam.

   Mengajarkan konsekuensi, praktek, dan kesabaran: skateboarding memberikan kesempatan yang sempurna untuk orang muda untuk mengambil risiko dihitung dalam lingkungan yang terkendali, dengan konsekuensi yang sangat nyata dan langsung jika manuver tidak dilaksanakan dengan baik. Mirip dengan seni bela diri, keterampilan skateboard secara fundamental harus dipelajari dan dikuasai dari waktu ke waktu dengan latihan dan kesabaran, (tidak seperti kepuasan instan yang disediakan oleh televisi dan video game).

 . Menghilangkan Stress: Setiap aktivitas fisik dianggap baik untuk menghilangkan stres. Skateboarding dapat membantu Anda mengalihkan pikiran Anda dari hal-hal. Atau, juga dapat membantu Anda berpikir jernih. Skateboarding tampaknya membawa sesuatu ke dalam perspektif dan memungkinkan Anda untuk merasa seolah-olah Anda lebih mengendalikan aspek-aspek lain dari kehidupan Anda.

Semoga manfaat olahraga skateboarding di atas bisa bermanfaat bagi Anda dan menambah pengetahuan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *