Ketahui Kelebihan Jaket Parasut Sebelum Membelinya

Kepopuleran jaket parasut baru saja di mulai akhir akhir ini.  Saat ini, model jaket parasut sangat beragam dan banyak variasi, hingga tidak kalah dengan jenis jaket yang lainnya. Selain itu jaket ini juga memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak di miliki oleh jaket lainnya. Sayang kalau anda tidak berburu jaket ini yang cukup manis di pakai pria dan wanita.

 

Ketahui Kelebihan Jaket Parasut Sebelum Membelinya
Ketahui Kelebihan Jaket Parasut Sebelum Membelinya

Kelebihan Jaket Parasut

Bahan untuk jaket parasut ini haruslah memiliki kondisi khusus, banyak jenis kain yang yang dapat di gunakan sebagai jaket. Namun salah satu bahan yang sering di gunakan sebagai  bahan parasut adalah bahan fleece, diadora hingga katun tebal. Namun salah satu bahan yang cukup sering di gunakan sebagai bahan jaket adalah parasut. Di bandingkan bahan lainnya, parasut memang lebih sering di gunakan sebagai  jaket dan juga celana. Parasut terbuat dari polyster yang merupakan hasil sintetis minyak bumi. Sintetis ini di olah menjadi serat fiber yang di guanakn untuk membuat jaket. Jaket yang terbuat dari parasut ini memiliki kelebihan sebagai berikut.

Water resist

Water resist  atau istilah Indonesianya tahan air. Salah satu ciri khas jaket ini adalah tahan terhadap air. Pada dasarnya jaket parasut memang sengaja di buat untuk keperluan pekerjaan di luar ruangan. Karena kondisi di luar memang tidak dapat di prediksi terkadang hujan dan panas bisa datang tanpa kita duga. Sehingga untuk mengatasi nya di buat jaket dari bahan  parasut.

Tidak cepat kusut

Bahan parasut adalah bahan yang mudah di bentuk dan bahan ini tidak mudah kusut walau di pakai seharian . oleh Karena itu anda tidak perlu cemas dengan kondisi jaket anda mesti telah di pakai seharian. Jaket anda akan tetap terlihat elegan, halus dan sekaligus indah.

Lebih hangat

Di bandingkan dengan bahan lainnya jaket ini biasanya lebih hangat , karena jaket ini di buat dari bahan kain kualitas parasut  terbaik sehingga nyaman di gunakan. Selain itu jaket ini juga kedap udara, cara kerjanya udara dan air tidak dapat merembes ke dalam. Sehingga udara di dalam jaket terasa lebih hangat.

Lebih mudah di bersihkan

Kelebihan bahan ini adalah lebih mudah di bersihkan, Karena setiap kotoran yang menempel pada permukaan jaket parasut tidak akan di serap sepenuhnya oleh kain. Jika jaket anda kotor anda dapat membersihkannya dengan mudah. Cukup kucek perlahan jaket yang kotor dengan sabun atau dengan deterjen di bawah air yang mengalir.

Pada dasarnya jaket di buat untuk sebuah fungsi yang sama yaitu untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin, dan di antara kelebihan di atas  salah satunya adalah fungsi ganda yang di milikinya. Demikian ulasan tentang kelebihan jaket parasut semoga bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>