Inilah 6 Jenis Olahraga Indoor yang Cukup Menarik untuk Anda Coba

Olahraga adalah hal penting yang harus dilakukan semua orang demi menjaga kesehatan tubuhnya agar terhindarkan dari yang namanya segala jenis penyakit apa pun. Untuk Anda yang mungkin sering bosan melakukan olahraga di luar ruangan karena takut memiliki kulit hitam akibat paparan sinar matahari, maka Anda dapat mencoba olahraga indoor berikut ini:

Inilah 6 Jenis Olahraga Indoor yang Cukup Menarik untuk Anda Coba

  • Trampolining.

Trampolining merupakan bentuk latihan paling menyenangkan yang pernah ada, Anda akan menemukan bahwa trampolining bekerja di seluruh tubuh dengan memutar dan berputar danmendarat di berbagai posisi yang berbeda. Terkadang, tidak selalu dengan sengaja. Denyut jantung Anda pasti akan meningkat dari semua yang memantul sementara itu juga cukup bagus untuk meningkatkan keseimbangan dan koordinasi.

  • Futsal.

Mungkin Anda bosan bermain sepak bola dilapangan atau diluar ruangan, atau Anda tidak pernah cukup menendang bola di lapangan berlumpur. Futsal dimainkan hanya dengan lima pemain di setiap sisi dan itu di lapangan dalam ruangan kecil. Permainan ini sangat populer dengan anak-anak tetapi lebih banyak orang dewasa yang bermain sekarang. Bola memiliki sedikit pantulan tetapi selain itu, itu sangat mirip dengan sepakbola. Anda akan mengembangkan keterampilan bola dan kemampuan teknis, Anda mengatasi tetapi tackles slide dilarang dan sangat bagus untuk kebugaran, keseimbangan, dan kelincahan.

  • Badminton.

Badminton dapat meningkatkan fleksibilitas dan sangat bagus untuk kebugaran Anda karena olahraga raket ini membuat Anda berlari, melompat dan bahkan menyelam untuk bola/kwok. Badminton juga menyenangkan karena Anda perlu bermain dengan orang lain sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa teman baru.

  • Ping pong.

Anda mungkin menjadi salah satu orang yang menyukai olahraga ping pong. Olahraga ini sangat bagus untuk menaikkan level konsentrasi yang mengganggu, ditambah Anda dijamin dengan beberapa lol. Sedangkan dunia olahraga indoor ini membutuhkan latihan.

  • Tinju.

Anda akan terlihat sangat tangguh dan keren dengan sepasang sarung tinju. Selain itu olahraga tinju juga sangat bagus untuk kekuatan tubuh total. Selama berolahraga, ini sangat bagus untuk kesehatan mental Anda, karena intensitasnya yang sangat tinggi yang mengurangi stres dan juga memberdayakan.

  • Powerlifting.

Anda dapat mengangkat besi menggunakan gerakan di atas kepala, tampaknya sedikit menakutkan, mungkin penggerak tenaga bagi Anda. Ini menggunakan beban berat tetapi Anda hanya akan melakukan squats, bench press dan deadlifts. Olahraga ini dapat membangun otot dan membakar lemak.

Baca juga artikel menarik lainnya di tipsolahraga.com

Dari ke 6 olahraga indoor yang ada di atas, maka Anda dapat melajukanya secara rutin agar kesehatan Anda dapat terjaga dengan sebaik mungkin. Pada dasarnya memiliki tubuh yang sehat tidak harus melakukan olahraga yang memberatkan bagi Anda, namun masih ada banyak jenis olahraga ringan yang dapat untuk Anda coba dan Anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>