Ini Dia 4 Trik dan Tips Olahraga Tenis Untuk Pemula

Trik dan tips olahraga  tenis dapat membantu setiap pemain meningkatkan permainan tenis mereka. Rahasia di balik trik dan trips untuk permainan tenis  adalah memahami teknik yang diperlukan untuk meningkatkan permainan tenis Anda.

Berikut 4 trik dan tips olahraga tenis untuk pemula:

Pertama: latihan, latihan, latihan! Ini adalah salah satu yang paling penting dari tips dan trik tenis. Dan berlatih dengan tujuan; bekerja pada teknik tertentu (lebih banyak kekuatan pada forehand Anda, tembakan tajam, variasi Anda saat melayani bola tenis dari lawan, dll) sampai Anda menguasai teknik tersebut lalu  mempelajarai trik dan tips lainnya. salah satu tips tenis kami yang paling efektif, pastikan untuk berlatih dengan orang yang lebih berpengalaman dari diri Anda – yaitu, mempelajari teknik dari seseorang yang merupakan pemain yang lebih baik daripada Anda. Sementara berlatih dengan seseorang yang merupakan pemain yang lebih baik daripada Anda, tetap bertahan, memukul tinggi, lembut, dan di tengah pada kebanyakan tembakan – dan benar-benar mencoba untuk mendapatkan setiap bola kembali. Jangan terintimidasi oleh lawan; menjaga pikiran Anda pada tujuan Anda. Untuk meningkatkan teknik Anda. Anda harus benar-benar menguasai teknik. Dan, Anda harus berkomunikasi dengan orang yang mengajari Anda mengenai langkah-langkah dalam teknik yang akan membantu Anda memahami teknik.

Kedua: Pastikan Anda memiliki peralatan yang tepat! Mengenai raket, 26 “atau 27” adalah ukuran yang benar untuk orang dewasa. Mengenai ukuran grip, memegang tangan raket Anda keluar sisi telapak tangan, dan mengukur dari lipatan jari manis ke ujung jari manis; ini harus pengukuran sekitar pegangan raket Anda, umumnya sekitar empat inci diameter. Dan melindungi kaki dan pergelangan kaki dengan mengenakan sepatu tenis yang tepat

Baca juga: MACAM-MACAM OLAHRAGA INDOOR YANG BERMANFAAT

Ketiga: keterampilan yang melibatkan, fundamental, dan teknik. Banyak pemain mengalami kesulitan dengan servis mereka. Dan, jika Anda ingin bermain kompetitif, Anda harus memiliki kesolidan, konsisten dalam pukulan atau bertahan.  

Keempat: Apakah Anda memukul servis keras Anda, tapi terlalu lama? Ini adalah masalah umum – dan di sini adalah beberapa tips olahraga tenis dan trik yang dapat membantu Anda. Mungkin Anda melakukan kontak dengan bola terlalu rendah, sehingga mengurangi sudut dari raket Anda melewati net ke area target Anda. Memukul bola terlalu rendah juga mengganggu aksi smash ke atas  Lakukan kontak pada ekstensi penuh. Atau, mungkin Anda membuat kontak dengan bola terlalu jauh ke belakang. Pastikan bahwa Anda tidak melempar bola terlalu jauh ke belakang, atau bahwa Anda tidak bersandar terlalu jauh ke depan sebelum ayunan Anda dan oleh karena itu memukul bola terlalu jauh ke belakang. Pada dasarnya, kiat tenis dan trik membantu Anda menghubungi bola lebih di depan Anda dan menjamin hit rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *