Cara Tampil Cantik Saat Olahraga Renang untuk Para Hijabers

Siapa bila jika Anda mengenakan hijab, Anda tidak akan bebas melakukan olahraga renang. Dengan adanya kemajuan jaman, sekarang ini banyak produsen yang membuat baju renang untuk mereka yang berhijab. Baju renang untuk muslimah ini adalah pakaian renang yang akan menutup aurat sepenuhnya tanpa memberikan ruang untuk lekuk tubuh. hal ini memudahkan Anda ketika ingin berenang namun tak melanggar syariat agama.

Ketika Anda menggunakan baju renang ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti hindari menggunakan banyak jarum serta peniti. Bagi hijabers ketika berenang, akan lebih aman jika mengenakan jilbab yang memiliki jenis ciput agar dapat menutup rambut secara sempurna. Anda bisa mengenakan bahan seperti crepe karena lebih ringan serta mudah kering. Selain itu Anda dapat memilih jenis turban agar bisa tampil dengan simpel serta tanpa ribet. Hindari mengenakan kerudung yang memiliki banyak jarum.

Kedua, pilih warna cerah agar bisa tetap tampil fashionable. Apakah Anda ingin tampil fashionable ketika melakukan olahraga renang? Jika demikian, tak perlu cemas karena sekarang ini banyak baju yang memiliki model menarik serta warna yang sangat menarik hati. Bukan hanya warna hitam saja yang digunakan. Baju renang ini juga disediakan dalam warna yang ceria seperti pink, biru dan ungu.

Ketiga, model syar’i agar menutup aurat. Sekarang ini banyak baju renang yang lebih syar’i serta tidak memperlihatkan lekuk tubuh. sehingga, lebih memungkinkan Anda agar tampil dengan modis ketika berenang. Hindari salah dalam memilih bahan pakaian renang. Salah satu bahan yang dapat Anda gunakan ialah spandek lycra. Bahan ini lebih dianjurkan karena ringan. Ini bisa membuat Anda bebas ketika berenang. Gunakan pakaian yang menutup bagian dada serta tidak licin.

Ada beberapa rekomendasi pakaian olahraga renang yang bisa Anda pilih, antara lain:

  • Arena. Brand ini merupakan brand yang menyediakan pakaian renang. Anda bisa memilih beberapa pakaian dengan harga yang cukup terjangkau. Contohnya untuk baju dengan harga Rp 2 jutaan, Anda bisa mendapatkan celana panjang, baju lengan panjang berbahan kain karbon yang bisa mencegah terjadinya cedera,
  • Opelon. Baju renang ini unik karena hampir mirip dengan baju diving. Anda bisa mendapatkan baju ini dengan harga Rp 620 ribuan. Baju slimfit yang memiliki bahan nilon ini mempunyai resleting bagian depan serta kerah bulat. Untuk ukuran disediakan ukuran S sampai XXL,
  • Ariza Sport. Apakah Anda mencari baju yang syar’i namun memiliki harga yang terjangkau? Anda bisa memilih Ariza Sport. Baju ini dijual dengan harga mulai dari Rp 250 ribuan. Untuk masalah ukuran, brand ini menyediakan ukuran mulai dari M hingga XXL. Ada berbagai macam motif yang bisa Anda pilih, bahkan ada pula baju dengan warna hitam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>