Cara Memilih Celana Jogger yang Fungsional di Segala Aktivitas

Setiap tahunnya fashion selalu berubah seiring perkembangan, seperti pada tahun ini yang muncul beberapa model celana baru. Meskipun memang masih ada pula model celana lama yang semakin populer sampai dengan saat ini, misalnya saja celana jogger dipasaran. Ini merupakan model bawahan yang terinspirasi dari celana olahraga. Semakin kesini rupanya penggunaannya bukan hanya untuk berolahraga saja tetapi juga untuk beberapa acara, bahkan itu merupakan acara formal. Namun tentu saja Anda perlu memilih model ataupun jenis jogger yang tepat pada setiap penampilannya.

 Cara Memilih Celana Jogger yang Fungsional di Segala Aktivitas

Sejak awal kemunculannya memang bawahan jogger menarik banyak sekali masyarakat, baik anak-anak maupun dewasa. Tidak heran jika perkembangan terus dilakukan para produsen untuk menjadi pilihan konsumen. Untuk menemukan celana yang tepat dan dapat digunakan dalam segala aktivitas Anda perlu memperhatikan beberapa pertimbangan seperti:

  • Bahan.

Pertimbangan yang pertama tentu saja dari bahan yang digunakan, jika Anda ingin celana yang multifungsi tentu pilih bahan yang tebal. Dengan begitu cocok sekali untuk digunakan dalam segala aktivitas seperti pergi nongkrong, ke kantor, jalan-jalan ataupun bersantai. Untuk bahan tipis memang lebih direkomendasikan untuk aktivitas santai.

  • Warna.

Pertimbangan dari warna sangat mempengaruhi sekali sebuah celana pantas atau tidaknya untuk setiap kegiatan. Untuk acara formal Anda bisa memilih model celana yang kalem seperti terkesan gelap bisa dari navy, grey, dark grey ataupun yang lainnya. Kalau untuk warna celana jogger yang terlalu mencolok akan membuat penampilan Anda seperti salah kostum dalam sebuah acara formal.

  • Paduan.

Memadukan atasan dan bawahan yang tepat merupakan salah satu hal yang paling penting dalam sebuah penampilan. Inilah yang tidak bisa dilupakan pula ketika Anda menggunakan bawahan jogger harus tepat memilih atasan sampai dengan sepatu yang digunakan, baik dari model ataupun warna masing-masing.

  • Ukuran.

Dan terakhir adalah pertimbangan mengenai ukuran yang tepat untuk celana yang Anda gunakan tersebut. Jangan sampai celana itu terlalu panjang ataupun terlalu pendek, jadi harus pas dengan ukuran kaku Anda. Lalu pada bagian karet juga harus sesuai dengan ukurannya, ini akan memberikan tingkat elastis pada bagian ujung kaki Anda ketika menggunakan. Bisa bayangkan sendiri bagaimana jika ukuran tersebut tidak sesuai atau kurang tepat. 

Baca juga artikel menarik lainnya di tipsolahraga.com

Itulah beberapa poin penting yang bisa Anda contoh ketika akan membeli celana yang multifungsi dalam segala kegiatan. Untuk saat ini penjualan celana jogger sudah semakin luas, bahkan brand – brand terkenal sudah mengeluarkan model yang sama. Anda sebagai konsumen mempunyai banyak pilihan jadi lebih mudah, jangan sampai Anda salah dengan memilih celana yang kurang tepat akibat kualitas yang tidak dipertimbangkan baik. Sekian, semoga sedikit tips diatas bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>