Berita Olahraga Terkini: Ini Dia Atlet Terkaya Di Dunia 2017

Berita olahraga – Kebanyakan para atlet  olahraga di bawah ini masuk ke gelanggang olahraga saat mereka masih berusia muda karena orangtua mereka mendaftarkan mereka ke dalam olahraga yang mereka sukai dan harapan orang tua mereka semoga anak-anak mereka  bisa berkarir dalam dunia olahraga yang mereka geluti dengan serius. Dan buktinya mereka berhasil. Baik itu dalam olahraga sepak bola, sepak bola, basket, bisbol, karate, senam atau olahraga modern lainnya.

Keseriusan mereka pun terus berlanjut dengan menggeluguti olahraga yang mereka pilih sampai matang. Mereka pun berhasil meraih puncak kesuksesan, ketenaran, dan popularitas di seluruh dunia. Tentu saja kesuksesan mereka semua, ada efeknya yakni pundi-pundi kekayaan mereka bertambah terus setiap saat, karena gaji yang besar, dan iklan sponsor yang melimpah. Berikut adalah berita olahraga terbaru, mengenai siapa saja atlet terkaya di dunia 2017.

  • 1. Floyd Mayweather (Petinju)

Seluruh dunia tahu petarung petinju abad ini, Floyd Mayweather. Mayweather saat ini berada pada peringkat terkaya dari semua atlet di dunia. Kekayaannya berada pada kisaran $ 105 Juta, dan ia dianggap sebagai atlet terkaya  di antara semua atlet di dunia.

  • 2. Cristiano Ronaldo (Pesepakbola)

Cristiano Ronaldo atau CR7, adalah pemain sepakbola paling populer di dunia saat ini. Dia adalah pemain terbaik dunia, yang meraih Ballon’D Or sebanyak 4 kali. Nama lengkapnya adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Pemain sepak bola internasional asal Portugal ini adalah yang terbaik di antara para pemain sepak bola modern sama seperti halnya Lionel Messi, Ronaldo juga mesin di balik kesuksesan Real Madrid. Sebagian besar waktu Anda pasti Anda akan mendengar orang-orang berdebat “siapa yang terbaik?” Antara Messi dan CR7. Jika Anda harus membandingkan mereka atas dasar kekayaan, maka CR7 adalah yang terkaya di antara para pemain sepakbola dunia. Kekayaan bersih Cristiano diperkirakan adalah $ 80 juta. Selain itu, ia telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi yang telah membuatnya sangat populer.

  • 3. LeBron James (Pemain Basket)

Pemain basket professional asal Amerika yang lahir pada tanggal 30 Desember 1984 ini, bermain untuk Cleveland Cavaliers. Dia telah mengumpulkan banyak kekayaan dari olahraga BASKET dan saat ini menduduki peringkat ke-3 atlet terbaik-dengan bayaran besar di dunia. Dengan kekayaan bersih sebesar $ 72.3 juta, ia saat ini menduduki peringkat teratas dalam hal pendapatan dalam kategori pemain basket. poin sejarah keberhasilannya yakni meraih 2 medali emas Olimpiade, 2 final NBA, 2 kejuaraan NBA, dan 4 kali mendapatkan NBA Most Valuable Player Awards sebagai yang terbaik.

Semoga berita olahraga terkini di atas bisa menambah referensi Anda, mengenai siapa-siapa saja atlet dalam olahraga yang memiliki kekayaan di atas rata-rata. Mereka mendapatkan kekayaan mereka dalam dunia olahraga dengan kerja keras, kemauan dan niat yang besar saat pertama kali mereka menentukan olahraga sebagai karir mereka. Dan mereka telah membuktikannya sebagai yang terbaik juga sebagai yang terkaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>