Berita Olahraga Hari Ini yang Wajib Anda Tahu

Berdasarkan berita olahraga hari ini, pasangan ganda putra dari nasional Indonesia, yaitu Berry Angriawan/Hardianto, berhasil meraih gelar sebagai juara turnamen Australian Open ditahun 2018 setelah memenangi pertandingan perang saudara dari Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira. Di laga All Indonesian pada acara Final di Quaycentre, Sydney, Australia, pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018. Sedangkan Hardianto/Berry Angriawan telah memenangkan acara ini dengan skor 21-9, 9-21, dan 21-15.

Berita Olahraga Hari Ini yang Wajib Anda Tahu

Tidak hanya itu saja, mereka pun juga langsung unggul dengan skor 3-0 pada saat melakukan perebutan poin-poin diawal. Bahkan setelah itu, Berry/Hardianto juga telah menambah keunggulannya menjadi 7-1 setelah usai memetik empat poin secara beruntun. Pada saat laga telah mencapai fase interval, maka Berry/Hardianto juga akan memimpin dengan skor 11-5. Dengan melalui Sektor tunggal selepas jeda pun juga tidak banyak mengalami perubahan yang terjadi di jalannya pertandingan yaitu antara Berry/Hardianto dan juga Wahyu Nayaka Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Untuk tiga poin secara beruntun ini pun juga telah dipetik oleh Berry/Hardianto yang membawa pasangan unggulannya teratas, yaitu dengan memimpin 15-6. Sedangkan Wahyu/Ade yang kini juga tertekan pun juga tidak mampu untuk mengembangkan pada permainan mereka sendiri. Sehingga setelah menit yang ke 12 bertanding, maka Berry/Hardianto pun juga menyudahi pada perlawanan Wahyu/Ade dengan adanya kemenangan telak. Berita Olahraga ini pun juga membuktikan bahwa hal ini pun juga berbeda dengan gim ke satu, yang mana untuk gim kedua berhasil berjalan sengit pada kedua pasangan Indonesia.

Duet Berry Angriawan/Hardianto dan juga Wahyu Nayaka Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga akan terus menerus dalam pergantian untuk mendulang poin yang dimulai dari kedudukan 1-1 hingga dengan 5-5. Sedangkan untuk jalannya pertandingan yang terbaru ini pun juga berubah setelah Wahyu/Ade berhasil memetik pada tiga poin secara beruntun. Dengan melalui tambahan poin itu pun mereka juga akan memimpin dengan skor 8-5. Berry/Hardianto ini pun juga berusaha untuk mengejar kemampuan dalam menipiskan skor agar bisa menjadi 7-9, akan tetapi pada kedua poin secara beruntun yang telah diraih oleh Wahyu/Ade juga akan memastikan interval gim akan ditutup pada kedudukan 11-7 yang menjadi keunggulannya.

Baca juga Tips Menulis Berita Olahraga yang Menarik

Untuk tujuh poin secara beruntun ini pun nantinya juga akan dimenangi oleh para pasangan unggulan untuk yang ke kedua itu pun juga telah membawa mereka unggul dengan angka yang cukuplah jauh, yaitu 18-7. Bahkan Berry/Hardianto juga masih dapat untuk menambah pada dua poin lagi, akan tetapi hal tersebut pun juga tidak berarti banyak. Sedangkan dua poin beruntun yang telah diraih oleh Wahyu/Ade yang berada di kedudukan 19-9 juga telah memastikan bahwa mereka akan memenangi gim untuk yang kedua serta memaksa agar terjadinya rubber game. Semoga informasi mengenai berita olahraga ari ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>