Berita Dunia Olahraga Terkini, Inilah 3 Atlet Terkaya di Dunia 2017

Dunia olahraga memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya dari kehidupan si atlet itu sendiri, yang tak pernah sepi dari sorotan mata kamera dan publik dunia. Para atlet olahraga di bawah ini, memang atlet yang paling fenomenal, mempunyai fans diberbagai belahan dunia, prestasi yang di atas rata-rata ketimbang para atlet lainnya.

Tentu sebagai atlet papan atas dunia, mereka bisa dikatakan selebritisnya di dunia olahraga. kekayaan mereka pun terbilang fantastis dan di atas rata-rata. Kerja keras mereka dalam bidang olahraga membuahkan hasil yang juga pantas mereka terima dan menguntungkan banyak pihak termasuk tim olahraga yang dibelanya. Tentu gaji yang diberikan oleh pihak manejemen mereka, sebanding dengan prestasi si atlet tersebut.

Belum lagi brand-brand besar banyak memakai jasa mereka untuk mengenalkan produk mereka ke belahan dunia.  Yang membuat nama-nama mereka menjadi atlet paling kaya di dunia saat ini. Siapa sajakah atlet terkaya di dunia olahraga saat ini. Simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

  1. Cristiano Ronaldo, Pemain Sepakbola (Total Kekayaan 88 Juta Dollar AS)

Pasti Anda mengenal nama mega bintang asal Portugal ini. Ya, nama Cristiano Ronaldo memang sudah bersinar saat ia masih bermain di klub asal Portugal, Sporting Lisbon lalu namanya semakin melejit ketika Sir Alex Ferguson memboyongnya ke Manchester United. Setelah bermain untuk Manchester United selama 7 musim, Ronaldo akhirnya pindah ke klub kaya asal Spanyol Real Madrid. Di Madrid, kebintangannya semakin bersinar. Tentu gaji dan pendapatannya dari para sponsor-sponsor top dunia, salah satunya adalah brand Nike. bertambah yang membuat kekayaan pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut semakin kaya raya. Apalagi Ronaldo telah berhasil membawa negaranya Portugal menjadi kampiun piala eropa 2016 di Perancis dan klubnya Real Madrid menjadi juara liga champions di musim 2015-2016.  Sebagai pemain terbaik dunia FIFA saat ini. Kekayaan Ronaldo diperkirakan sampai saat ini senilai 88 juta dollar AS. Membuat Ronaldo menjadi atlet terkaya sejagat raya saat ini.

2. Lionel Messi, Pemain Sepakbola (Total Kekayaan 81,4 juta dollar AS)

Nama Lionel Messi adalah nama yang begitu sangat fenomenal dalam percaturan sepakbola masa kini dan masa depan. Namanya akan dikenang sepanjang masa, sebagai bocah ajaib dalam dunia sepakbola modern. Mega bintang Argentina ini, namanya tak bisa dipisahkan dari rival terberatnya yakni Cristiano Ronaldo. Dari karir individu, prestasi klub sampai jumlah kekayaan mereka berdua saling bersaing. Lionel Messi saat ini bermain di Klub Barcelona, dan menjadi pemain terbaik dunia FIFA, terbanyak dalam sejarah. Saat ini kekayaannya sekitar 81,4 Juta Dollar AS. Yang ia dapatkan dari gaji dan tambahan dari sponsor yang menyewa jasanya, yakni Adidas.

  1. LeBron James, Pemain Bola Basket (Total Kekayaan 77,2 Juta Dollar AS)

LeBron James adalah pemain bola basket NBA yang paling fenomenal saat ini. Namanya bersanding dengan para pemain-pemain bola basket NBA legendaris seperti Micheal Jordan. LeBron pernah bermain di Miami Heat pada tahun 2010 hingga 2014 dan memutuskan bergabung kembali dengan Cleveland Cavaliers. LeBron James pernaih Meraih gelar MVP dan membawa Timnya Cleveland Cavalier menjadi kampiun NBA. Total Kekayaan James sekitar 77,2 Juta Dollar AS. Di dapat dari gaji dan sponsorship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>