6 Jenis Olahraga Sehat yang Dapat Melangsingkan Tubuh

Siap yang tidak ingin memiliki tubuh yang langsing? Tentu semua orang ingin memiliki tubuh yang proporsional seperti model di televisi. Di sini, yang menjadi persoalan secara umum ialah banyak dari mereka yang malas menjalani prosesnya. Memang, memiliki tubuh yang langsing tidak semudah seperti memejamkan mata. Hanya niat saja juga tidak cukup, kita memerlukan kemauan yang kokoh. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk melangsingkan tubuh mulai menggunakan cara alami hingga mengkonsumsi obat. Bagaimana pun, cara alami merupakan cara yang paling baik. Cara alami ini seperti menjalankan olahraga sehat dan menjaga pola makan.

 Pasti Anda penasaran apa saja olahraga yang bisa membentuk tubuh. Olahraga pertama yang dapat Anda lakukan seperti bersepeda. Bersepeda ialah kegiatan yang sangat menyenangkan karena Anda dapat melakukan olahraga ini dimana-mana seperti di taman atau ditempat yang memiliki view menarik. Anda dapat melakukan olahraga dan menikmati pemandangan alam. Bersepeda ini juga termasuk di dalam latihan yang sangat bermanfaat sebagai pembakar kalori tubuh.

 Kedua ada olahraga renang. Olahraga renang merupakan olahraga yang tidak akan membuat Anda berkeringat. Namun jangan salah, walaupun ia tidak menghasilkan keringat, namun ternyata dengan latihan berenang ini bisa membakar kalori di dalam tubuh Anda, Anda juga dapat mencoba berbagai macam gaya berenang yang masing-masing nya mempunyai kelebihan. Agar mendapatkan tubuh langsing sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda hanya perlu melakukan olahraga renang setiap hari, dan lihat perbedaan ukuran pinggang Anda setiap harinya.

 Olahraga sehat ketiga yang dapat mengecilkan tubuh ialah bulu tangkis. Olahraga bulu tangkis merupakan olahraga yang memerlukan kegesitan dan sangat menguras tenaga. Olahraga ini juga bisa memompa jantung kita menjadi lebih cepat dan bisa membakar lemak berlebih di dalam tubuh kita. Ajak teman Anda untuk menjadi lawan bermain agar semakin seru. Ketika akan memainkan bulu tangkis, pilih raket yang ringan dan nyaman digunakan agar Anda semakin lincah. Cukup melakukan olahraga bulu tangkis seminggu 3 kali dan tubuh Anda akan menjadi lebih langsing.

 Keempat, olahraga aerobik. Latihan berikutnya ialah aerobik. Aerobik juga dikenal bisa menurunkan berat badan, namun sama seperti olahraga yang lain, ketika Anda memutuskan melakukan olahraga aerobik ini, Anda harus menjalankannya secara teratur. Dengan menjalankan latihan ini selama kurang lebih 20 menit dalam seminggu, Anda bisa menurunkan berat badan secara cepat tanpa perlu mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan. Selain bisa menurunkan kalori dalam tubuh, latihan aerobik ini juga sangat bagus untuk memompa jantung Anda.

 Kelima, voli. Selain bulu tangkis, olahraga yang cara permainannya bertanding seperti voli ini juga dapat membantu melangsingkan tubuh Anda. Olahraga bertanding ini ialah olahraga yang memiliki lawan, olahraga seperti ini sangat membantu melangsingkan tubuh kita karena kita juga tidak cepat bosan saat melakukannya, oleh karena itu olahraga seperti voli ini sangat efektif menurunkan berat badan.

 Terakhir, olahraga sehat push up. Apakah Anda memiliki perut yang buncit? Jika Anda memiliki ukuran perut yang besar dan buncit, olahraga yang bisa Anda pilih agar bisa melangsingkan perut ialah push up. Dengan Anda rajin melakukan push up ini, nantinya kadar testosterone akan meningkat dan bisa mengecilkan perut buncit. Selain mengecilkan perut yang buncit, testosterone ini juga berfungsi sebagai pencegah diabetes, hipertensi dan juga obesitas. Jadi, masih berfikir untuk tidak melakukan push up?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>