Home Sports 5 Whey Protein Terbaik untukmu yang Ingin Membesarkan Otot

5 Whey Protein Terbaik untukmu yang Ingin Membesarkan Otot

by Erin Nuzulia
whey protein

Semboyan “kerempeng mana keren” sepertinya sudah benar-benar merasuk ke pemikiran masyarakat. Terutama laki-laki. Hal ini kemudian menimbulkan mitos bahwa laki-laki yang bertubuh kurus dan ceking itu tidak menarik. Karena itu pula banyak yang beralih untuk membesarkan massa otot di tubuhnya dengan nge-gym. Namun, nge-gym saja memang tidak cukup. Mereka memerlukan whey protein untuk penunjang. Whey protein Yang baik tentunya yang dapat membuat tubuhmu berkembang karena bisa membantu membentuk kembali otot yang telah pecah setelah olahraga berat. Apa saja whey protein yang baik. Di artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi whey protein untukmu. Jadi, stay tune ya.

whey protein

Whey protein memang beda dengan protein biasa yang terdapat pada susu kemasan biasa. Whey protein merupakan protein yang diisolasikan dari protein casein pada susu biasa. Whey bekerja sebagai suplemen untuk membentuk protein di tubuh bekerja lebih maksimal. Hasilnya, whey protein banyak digunakan para olahragawan, atlet, maupun mereka yang ingin membangun otonya lebih besar seperti binaragawan.

Whey murni biasanya memiliki rasa yang cukup unik dan tidak ramah di lidah. Oleh karena itu, banyak varian dari whey protein yang dijual di pasaran, dikombinasikan dengan berbagai bahan dan varian rasa agar mudah diterima lidah dan lambung.

5 Whey Protein Terbaik untukmu yang Ingin Membesarkan Otot

Jika kita sudah tahu sekilas mengenai susu dengan whey protein, sekarang kita akan lihat varian dari whey protein di pasaran yang paling efektif dalam mendukung pembentukan otot. Penarasan? Berikut daftarnya.

  • L-Men Platinum

Susu whey ini mungkin yang paling sering muncul iklannya di layar kaca. Kita sering lihat peraga iklan di TV tentang bagaimana efektifnya susu ini menambah massa otot. Susu ini mengandung beberapa kandungan, seperti BBCA, vitamin B yang memperlancar proses metabolisme tubuh. Selain itu, L-Carnitinenya juga merupakan unsur yang kuat dalam pembakaran lemak. Dengan begitu, otot akan lebih berkembang dan terlihat.

Baca Juga:  Hobi Camping? Pastikan Kamu Memiliki Merek Tenda di Bawah Ini!

whey protein

  • Gold Standard 100% Whey

Mungkin susu whey yang satu ini tidak pernah terlihat di layar kaca Indonesia, namun ternyata merek satu ini adalah penyabet penghargaan yang banyak dipilih oleh pemula gym. Selain berfungsi efektif menambah massa otot, susu ini juga memiliki perpaduan rasa yang enak untuk dikonsumsi.

  • Diet Pro

Diet Pro merupakan salah satu merek susu lokal yang memiliki kandungan whey tinggi. Bahkan, susu ini sudah terkenal di kalangan olahragawan sebagai susu yang direkomendasikan untuk mereka yang ingin tampil dengan otot yang menawan. Susu ini juga dapat memaksimalkan program penurunan lemak dan kolesterol sehingga cukup sehat untuk program diet.

  • Impact Whey Isolate

Merek ini adalah salah satu kebanggaan Eropa. Namanya sangat populer bagi mereka yang ingin menambah massa otot tanpa khawatir efek samping berlebih. Merek ini sempat didapuk sebagai peringkat dua susu whey protein terbaik oleh Labcoor.com. Keunggulannya adalah tidak sedikit pun mengandung gula dan lemak. Dengan begitu, kamu akan lebih pede bahwa yang akan berkembang adalah ototmu, bukan lemakmu.

whey protein

  • Grass Fed & Hormone Free Whey Protein Isolate

Nah, yang terakhir ini adalah salah satu merek terbaik yang pernah disarankan oleh Labdoor.com. Susu ini bebas hormon rBGH dan rBST. Selain itu, susu ini juga aman untuk penderita gastritis karena tidak mengganggu pencernaan. Karena tidak mengandung pemanis, kolesterol, dan zat aditif, susu ini cocok untuk menaikkan massa otot serta menunjang kesehatan kamu.

Nah, itulah tadi paparan sekilas tentang whey protein terbaik Yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Tetapi yang juga perlu diingat adalah bahwa whey protein adalah suplemen yang membantu pembentukan otot lebih efektif. Kalau kamu mau benar-benar mendapatkan otot yang sesuai keinginan, kamu harus tetap berolahraga sesuai dengan target bentukan otot yang kamu inginkan. Jika kamu sudah mengerti, kamu dapat mulai rutin berolahraga dari sekarang dan memilih whey protein yang cocok.

Baca Juga:  9 Teknik Dasar dalam Bermain Bola Basket

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More