5 Model Celana Olahraga Ini Bisa Membuat Tampilan Lebih Fashionable

Salah satu perlengkapan olahraga wajib yang harus dimiliki guna menunjang kenyamanan dalam berolahraga adalah pakaian dan juga celana olahraga. Seperangkat seragam ini akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam bergerak ketika berolahraga. Sangat banyak dijual di pasaran dalam berbagai modal, cari yang pendek maupun panjang ada. ada beberapa faktor yang membuat Anda wajib memiliki perlengkapan olahraga ini, khususnya adalah celana dan juga pakaian, diantaranya adalah bahan yang digunakan memiliki daya serap tinggi terhadap keringat, sehingga memungkinkan kulit untuk tetap bernapas secara normal.

Alasan kedua adalah bahan yang dipakai dalam pembuatannya juga elastis, sehingga untuk gerakan-gerakan ekstrim tersebut bisa melar, tak akan membuatnya robek atau rusak. Produk semacam ini sebenarnya sangat mudah dijumpai di pasaran dengan tawaran harga juga terjangkau. Ingin yang branded atau biasa. Namun pastikan juga sebelum membeli harus memperhatikan beberapa hal dalam memilihnya, yaitu ukuran dan juga model celana tersebut.

Untuk pria sendiri model celana olahraga kebanyakan adalah celana training, namun berbeda dengan model yang ditawarkan kepada wanita, pilihannya jauh lebih bervariatif dan bisa dipakai untuk menunjang style Anda jadi kian menarik. Berikut ini diantaranya beberapa pilihan model celana untuk olahraga bagi wanita agar tampil lebih fashionable, yaitu:

  1. Gaucho pants, model ini juga dikenal juga sebagai celana kulot untuk olahraga, dimana antara bagian atas hingga bagian bawah ukurannya lebar sama. Bahan dari celana yang satu ini adalah kain kaos yang dingin dan memiliki kemampuan menyerap keringat sangat tinggi, sehingga nyaman dipakai untuk berolahraga. Cocok digunakan untuk berbagai jenis olahraga lantai, begitu juga untuk yang suka pilates.
  2. Flare pants, model yang hampir sama dengan gaucho, namun biasanya panjang dari celana tersebut hingga ke bagian tumit. Bagi Anda yang menginginkan ukuran pendek sampai ke lutut saja juga ada, cocok dipakai untuk kebutuhan jogging maupun senam aerobik. Bahannya juga sangat efektif menyerap keringat.
  3. Model boot cut, model celana seperti ini cukup populer di tahun 90an, hingga saat ini juga ada, khususnya adalah celana yang dipakai untuk kebutuhan senam, pilihan warna dan motifnya juga banyak dibandingkan dengan model lain yang terbilang monoton, sehingga banyak dijadikan sebagai pilihan masyarakat.
  4. Slack, untuk model slack ini ukurannya menyesuaikan dengan bentuk kaki Anda, namun tidak begitu ketat, sehingga kulit tetap bisa bernapas, bahannya juga dingin ketika dipakai.
  5. Jogger pants, tak hanya populer sebagai celana santai saja, melainkan juga untuk kebutuhan olahraga, dalam perkembangannya bahan-bahan celana ini juga kian bervariatif, salah satunya bahan kaos dengan daya serap keringat tinggi.

Itulah beberapa pilihan model celana olahraga yang fashionable untuk wanita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>