4 Pilihan Lapangan Basket Terbaik di Jakarta

Jakarta merupakan ibukota negara sehingga tidak heran apabila tempat ini mempunyai sarana dan juga prasarana yang lebih lengkap. Salah satu jenis prasarana dan sarana yang bisa dengan mudah di ibukota adalah lapangan basket yang akan dapat memanjakan penggila atau penggemar basket. Sehingga dapat untuk menggunakan banyak lapangan untuk bermain basket dengan komunitas atau teman-teman. Lapangan tersebut biasanya bisa ditemui di banyak tempat misalnya di sekolah, taman kota, stadion, dan juga beberapa tempat lainnya. Seperti misalnya ada beberapa lapangan terbaik yang bisa dipilih dan bisa menjadi tempat untuk bermain basket komunitas seperti 4 lokasi lapangan berikut ini:

  • Lapangan ABC Senayan

Senayan merupakan pusat olahraga yang menyediakan banyak fasilitas olahraga. Hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh penggemar dan pemain basket untuk bermain olahraga tangan ini. Anda bisa untuk bermain basket di Gelora Bung Karno yang merupakan olahraga di Ibukota. Lapangan yang ada di GBK tersebut sangat nyaman digunakan karena mempunyai harga yang sangat terjangkau dan juga berada di wilayah yang strategis sehingga dapat dijangkau dengan mudah. Lapangan tersebut juga tidak pernah sepi dan menjadi tempat kumpul komunitas pecinta basket sehingga bisa mendapatkan kenalan yang mempunyai hobi yang sama bermain basket.

  • Lapangan basket di Blok M

Blok M merupakan salah satu tempat nongkrong yang hits di Ibukota dan terkenal dengan banyak tempat makan yang enak. Selain itu penyuka basket juga bisa untuk menyalurkan hobinya dengan bermain basket di lapangan yang ada di wilayah ini. Seperti misalnya lapangan yang dapat dipilih adalah yang berada di kawasan Blok M ini yaitu lapangan Loop yang isa digunakan untuk bermain basket dengan teman dan juga komunitas. Untuk menggunakan lapangan ini tidak perlu untuk mengeluarkan biaya alias gratis. Sehingga sangat cocok sebagai tempat kumpul dan bermain basket bersama komunitas.

  • Lapangan di Pro Arena

Pilihan lapangan untuk bermain basket terbaik yang ada di Jakarta selanjutnya adalah merupakan lapangan di dalam ruangan. Lapangan indoor untuk bermain basket ini ada di kawasan Pondok Indah yang merupakan kawasan elit di Jakarta. Lapangan di Pro Arena ini bisa menjadi pilihan untuk bermain basket menyenangkan dan juga sangat cocok digunakan ketika musim hujan.

  • Lapangan di taman kota

Pilihan lapangan basket yang terakhir yang bisa dipilih untuk bermain basket di Jakarta adalah di Taman Kota. Taman kota merupakan tempat yang menyediakan banyak sarana olahraga yang bisa digunakan secara gratis. Misalnya saja lapangan untuk bermain yang ada di taman kota Menteng. Lapangan ini bisa digunakan untuk bermain basket baik pagi, siang, sore, ataupun malam hari.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>