6, Mar 2024
Naluri Ketahuilah bahwa segala sesuatunya berbeda di dunia slot Texas

Naluri Ketahuilah bahwa segala sesuatunya berbeda di dunia slot Texas– Saat kita bermain Texas Hold’em, kita sering berbicara tentang menggambar dan melipat tangan. Yang terakhir dapat berkendara dengan sangat baik dan bertahan untuk memenangkan pot tanpa perbaikan lebih lanjut. Contoh yang bagus adalah sepasang atau tiga kartu as. Untuk memukul, Anda biasanya harus melakukan raise untuk membuat hand dan (mudah-mudahan) memenangkan pot.

Dalam hal ini, kartu tak kasat mata (dianggap masih dimainkan), yang melengkapi (yaitu menciptakan) tangan, disebut “keluar”.Contoh: gambar tangan bebas yang umum. Mari kita jelaskan istilah “luar” dan maknanya secara lebih rinci dengan menggunakan situasi yang khas. Akan ada situasi di mana Anda memiliki empat flush setelah kegagalan. Katakanlah Anda melihat kegagalan dengan hati K-10 dan kegagalan tersebut terjadi Qh-8h-2d.

Saat Ini Kamu Memiliki Empat Setelan Raja.Anda kunjungi agen online terbaik https://worldcosplay.net/member/1730323 memerlukan hati ekstra untuk menyelesaikan flush, sebuah tangan yang mungkin (semoga) memenangkan pot.

Ada sembilan hati tersisa dalam permainan (13 – 4). Jika beruntung, Anda akan menemukannya di sudut jalan atau di sungai. Jika sembilan kartu dibagikan dan dua kartu muncul, kami menggunakan aturan 4-2 untuk memprediksi probabilitas kartu.

Peluang mendapatkan flush adalah 4 x 9 = 36, atau sekitar 36%, terlepas dari apakah Anda mendapatkan flush di turn atau river.Apa artinya bagi Anda? Dalam 100 tangan ini, Anda bisa mendapatkan flush besar sebanyak 36 kali dan kalah 64 kali (100 – 36). Ini membuat odds kartu Anda 64 dibagi 36, sehingga totalnya menjadi sekitar 1,8 banding 1.

Saat pembulatan ke 2 banding 1, odds pot harus sama dengan atau lebih besar dari jumlah ini untuk mengakhiri putaran dengan benar. Hal ini mengarah pada ekspektasi positif: peluang pot lebih tinggi daripada peluang kartu.Anda akan menang dalam jangka panjang jika mengikuti taruhan lawan untuk melihat belokan dan sungai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *