27, Dec 2023
Isaac Haxton berhasil meraih kemenangan besar dalam acara utama Pot

Isaac Haxton berhasil meraih kemenangan besar dalam acara utama Pot-Limit Omaha Poker Masters Online. Seri ini mencakup 15 acara turnamen PLO, dengan acara utama memiliki pembelian-in sebesar $50.000 dan menarik total 29 entri, menghasilkan kumpulan hadiah sejumlah $1.450.000. Meskipun turnamen ini menawarkan jaminan $1,5 juta, jumlah tersebut dibayarkan di antara empat finis teratas.

Haxton, seorang profesional poker yang berasal dari Amerika Serikat, berhasil memenangkan bagian terbesar dari hadiah uang tersebut, membawa pulang total $675.000 sebagai juara acara. Turnamen berlangsung selama dua hari, dan ketika hari pertama berakhir, ada lima pemain yang masih kunjungi agen online terbaik https://gab.com/seatogelslot bertahan. Ini berarti bahwa seorang pemain akan dieliminasi pada gelembung uang, dan Haxton memimpin dengan nyaman dengan hampir 2.804.854 chip, sementara tumpukan terbesar berikutnya hanya 847.705 milik Grazvydas Kontautas.

Andre Santos menjadi pemain terakhir yang tersingkir tanpa menguangkan. Dalam satu tangan yang menentukan, Haxton mengangkat dari posisi kecil dengan K Jas BerlianJ Jas Jantung10 Baju Klub9 Jas Berlian. Santos mempertahankan diri dengan A Jas Jantung9 Setelan Sekop4 Baju Klub3 Jas Jantung. Haxton berhasil membawa Santos all-in setelah kegagalan menunjukkan K Baju KlubQ Jas Jantung4 Jas Berlian, dan dengan sungai menampilkan 7 Setelan Sekopdan 2 Jas Jantung, Santos tersingkir dari turnamen. Pemain tersisa kemudian terkunci dalam posisi pemenang dengan setidaknya $157.896.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *