23, Dec 2023
Dalam dunia poker daring kasus multi


Dalam dunia poker daring kasus multi-akuntansi dan ghosting (ketika seorang pemain meminta bantuan atau bimbingan dari pemain lain saat bermain) sering kali menjadi kontroversi. Pada kasus yang Anda sebutkan, Jose “Girah” Macedo melakukan penipuan besar-besaran dengan menawarkan jasa “coaching” kepada pemain berisiko tinggi dengan menggunakan akun palsu dan bantuan dari teman-temannya.

Doug Polk, yang terlibat dalam skandal ini, mengakui bahwa ia terlibat dalam multi-akuntansi dan bermain di bawah nama kunjungi agen online terbaik https://unsplash.com/@onicbet akun pemain lain.

Banyak pemain poker mengecam tindakan seperti multi-akuntansi dan ghosting, karena itu dapat merusak integritas permainan dan memberikan keuntungan tidak adil.

Kasus seperti ini dapat mengguncang kepercayaan dalam komunitas poker dan menyebabkan ketidaksetaraan dalam peluang kemenangan di meja.

Penting untuk dicatat bahwa beberapa pemain, seperti Nick Schulman, memberikan dukungan atau menyatakan posisi tertentu dalam kasus ini. Namun, pandangan masyarakat terhadap skandal semacam ini dapat bervariasi, dan terkadang pemain yang terlibat harus menghadapi konsekuensi hukum atau dikeluarkan dari komunitas poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *