27, Nov 2023
Jonathan Duhamel juara Acara Utama World Series of Poker 2010


Jonathan Duhamel, juara Acara Utama World Series of Poker 2010– menghadapi tantangan hukum dari otoritas pajak Kanada. Meskipun sebagian besar pemain poker Kanada tidak dikenakan pajak atas kemenangan mereka dalam permainan peluang, Badan Pendapatan Kanada (CRA) mengklaim bahwa Duhamel berhutang pajak sebesar $1,2 juta atas pendapatan turnamen langsungnya.

Menurut laporan, CRA berpendapat bahwa Duhamel seharusnya dianggap sebagai bisnis selama periode 2010-2012 karena beroperasi dalam dunia poker. Jika CRA memenangkan kasus ini, Duhamel mungkin diharuskan membayar tambahan $2,4 juta karena Revenu Quebec juga dapat mengejar kunjungi agen online terbaik https://wellfound.com/u/tujuh-naga88 tuntutan.

Beberapa alasan yang diberikan CRA termasuk fakta bahwa Duhamel memiliki sponsor dengan PokerStars senilai $1 juta, yang mencakup $480.000 tunai dan $520.000 untuk buy-in turnamen. Selain itu, keberadaan agen sejak 2010, praktik “operasi lindung nilai” (atau “tindakan bertukar”) dengan pemain lain, dan kenyataan bahwa poker adalah satu-satunya sumber pendapatan selain investasinya menjadi faktor-faktor yang dianggap sebagai bisnis oleh CRA.

Kasus ini menunjukkan kompleksitas peraturan pajak di dunia poker dan dampaknya pada pemain yang berhasil meraih kemenangan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *