11, Sep 2023
Berdasarkan jumlah chip, Thi Truong memenangkan World Series of Online Slots Pot Limit Omaha

Berdasarkan jumlah chip, Thi Truong memenangkan World Series of Online Slots Pot Limit Omaha – Acara Pot Limit Omaha dari World Series of Online Slots Gambling 2020 menarik total 972 peserta dengan total hadiah $1.385.1000. Enrico Camosci, yang memenangkan turnamen No-Limit Bounty Hold’em senilai $2.100 di awal seri, mendapat kesempatan untuk menjadi pemain kedua yang memenangkan dua gelang selama seri tersebut. Pada akhirnya, Thi Truong memenangkan gelar tersebut dan memperoleh $215.938 dan gelang emas yang didambakan untuk kemenangan.

Camosci’s berada di urutan kedua dengan pendapatan kotor $165.414. Pembalap Italia itu telah memperoleh $517.433 untuk sembilan tempat di seri ini, termasuk $327.319, yang dia terima untuk pendaftaran hadiah pada awal Agustus.

Meja final Acara dimulai dengan Truong duduk di depan chip, sementara pemenang WSOPO $800 Double Stack $800 Limit Omaha baru-baru ini, Frank Crivello menempati posisi kedua. Johannes Többe dari Jerman memiliki tumpukan terendah dan mencapai antrian virtual terlebih dahulu. Dia melakukan all-in dengan pasangan terbawah dan banyak kunjungi agen slot online https://www.legacyoflegendscdc.com/profile/agussamsudin0945/profile kartu live dan melewatkan kegagalan J Spade Suit7 Club Suit4 Diamond Suit dengan K Club SuitQ Club Suit10 Spade Suit4 Spade Suit.

Dia bertarung dalam setelan sekop, setelan sekop, setelan hati, dan setelan 9 tongkat pentungan bersama Truong.Kedua pemain membentuk dua pasangan di babak Heart Suit K, tetapi raja Toebbe dan empat pasangan berada di urutan kedua. 6 Setelan Berlian tidak membantu dan Toevve mundur di posisi kesembilan ($17.533).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *