8, Sep 2023
Strategi yang paling jelas adalah meningkatkan tawaran

Strategi yang paling jelas adalah meningkatkan tawaran– Kita semua benci kekalahan ketika kita cukup beruntung untuk mencapai holeshot.Tentu saja, itu bisa memberi kita pot, tapi terkadang tidak, tapi ingat bahwa posisi membuat perbedaan besar. Raising dari posisi akhir kemungkinan akan meningkatkan ukuran pot, namun Anda akan mengalahkan sangat sedikit, jika ada, pemain yang sebelumnya bertaruh atau menelepon. Di sisi lain, jika Anda menaikkan dari posisi awal atau tengah, Anda bisa membuat sebagian besar orang melipat setelah Anda.

Dengan mengurangi jumlah lawan yang masih ada di tangan, apa yang saya sebut sebagai arena permainan RSPF menyempit menjadi tiga lawan atau kurang, sehingga memberikan peluang yang lebih baik bagi kartu As Anda untuk bertahan. Ini adalah tujuan Anda!Asalkan strategi ini berhasil, Anda pasti akan tetap menjadi salah satu favorit.

Ada satu lagi langkah penting yang dapat Anda ambil untuk lebih meningkatkan peluang Anda menyelesaikan lapangan: Gunakan Esther Bluff. Ini adalah cara mengirimkan “pesan” ke otak lawan agar dia melipat dan menyimpan kunjungi agen slot online https://articlesjust4you.com/members/lemontoto/ sejumlah chip. Taktik ini dirinci dalam buku terbaru saya, The Art of Bluffing.

Singkatnya, hal ini membantu meyakinkan lawan untuk menyimpulkan, “Dia memenangkan saya; Paling-paling, saya hanya akan melipat dan menyimpan chip saya untuk permainan berikutnya ketika saya memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan pot dengan tangan yang lebih baik.Di satu sisi, ini seperti gertakan yang berhasil. Esther Bluff adalah taktik yang ampuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *