23, Mar 2022
Algoritme memberikan poin berdasarkan peringkat tangan poker

Algoritme memberikan poin berdasarkan peringkat tangan poker– Dengan konektor dan bonus yang sesuai berdasarkan posisi Anda, cukup jumlahkan poinnya. Dengan cara ini, algoritme memberikan persyaratan numerik untuk memutuskan apakah akan (selalu) melipat atau berinvestasi untuk melihat kegagalan. Selain itu, kondisi awal bergantung pada tempat Anda bertaruh: lebih banyak poin diperlukan untuk tempat awal; lebih sedikit poin untuk tempat perantara; dan bahkan lebih sedikit untuk posting yang terlambat.

Untuk kartu hole marjinal (pertengahan) yang baru memenuhi syarat, kami merekomendasikan penggunaan Hold’em. (2) Kecuali pot multi arah dengan tiga lawan atau lebih, Anda selalu melihat kegagalan. (Dalam hal ini kolam mungkin terlalu kecil untuk Positive Desire.).

Sebelum kita meninggalkan topik ini, Anda perlu memikirkan beberapa hal: Kecuali jika Anda memulai dengan hand buatan, setelah menggunakan algoritme Hold’em untuk memilih hand awal yang baik, penting agar hand Anda ditempatkan di flop. Ini adalah sisi lain dari ide dua arah. (Selain itu, saya senang dengan algoritme Hold’em pre-flop.).

Seperti yang ditunjukkan Polk, ada beberapa elemen yang perlu dipertimbangkan; dan Anda tidak punya banyak waktu saat bermain tangan. (Permainan hold’em poker biasanya hanya berlangsung kunjungi agen slot online https://www.indiegogo.com/individuals/32652109 sekitar dua menit.) Beberapa tangan awal mudah, seperti tangan buatan (AA, KK, dan QQ) dan tangan terbaik (AK, AQ, AJ, dan KQ, terutama bila berlaku). Tetapi sebagian besar kartu ucapan Anda semakin sulit dijabarkan. Dengan demikian, pemain poker sering mengandalkan tebakan atau intuisi; Itu bukan resep untuk sukses.

Jika Anda tidak memiliki kartu buatan tangan atau seri dengan setidaknya enam poin bagus di kegagalan, melipat adalah langkah yang cerdas kecuali Anda memiliki kartu yang jelas untuk melihat belokannya. (Jangan membuang kartu gratis.).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *