Ini Dia 10 Olahraga Ekstrim Di Dunia

Olahraga ekstrim adalah semua tentang sensasi. Bagi sebagian orang, untuk bersenang-senang dan untuk sebagian orang lain tentang menguji batas-batas manusiawi mungkin. Untuk tingkat apa pun. 

Olahraga di bawah ini semua membawa faktor ‘wow’ tertentu, memberi mereka rasa yang unik (dan kadang-kadang menakutkan). Berikut adalah daftar lengkap kami mengenai olahraga ekstrim. Jika Anda ingin mencobanya, Anda harus didamping tim ahli. Yuk simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

  1. ZORBING

Mengambil bola karet raksasa, melompat , dan berguling menuruni bukit. Beberapa orang telah menjadi sangat kreatif dengan zorbing, mengubahnya menjadi raksasa game bowling atau menghidupkan kembali adegan batu pelarian dari Indiana Jones, lebih baik lari cepat! Hahaha

  1. SCUBA DIVING

Beberapa mungkin tidak menganggap scuba diving menjadi olahraga bahaya. Tapi  pikirkan hal itu, Anda berada di  100 kaki di bawah air dan satu-satunya hal yang membuat Anda hidup adalah bahwa tangki oksigen diikat ke punggung Anda. Belum lagi semua makhluk mengintai di bawah ini … cukup intens.

  1. POWERBOCKING

Tentu, itu bukan olahraga paling ekstrim yang dapat Anda pikirkan. Tapi, beberapa orang yang sangat teknis dengan panggung kekuasaan mereka; membalik, tendangan, trik, dan segala macam akrobat.

  1. BLOBBING

Jadi, inilah cara kerjanya, mengambil kantong udara raksasa, meletakkannya di tengah danau, menempatkan seseorang pada salah satu ujung, dan ada orang lain melompat ke ujung yang lain. Semakin tinggi / berat, lalu lepas landas

  1. MOUNTAIN BOARDING

Juga dikenal sebagai dirtboarding. Mountain Boarding mengambil semua jenis medan, dan kadang-kadang digunakan untuk melakukan trik. Jenis persilangan dan kombinasi antara skateboarding dan snowboarding.

  1. Wakeboarding / AIR SKI

Wakeboarding atau ski air adalah  olahraga air yang sangat populer, biasanya dilakukan pada tingkat rekreasi. Tapi, beberapa mencoba olahraga ini ke tingkat yang baru, melemparkan manuver  dan melompat untuk melakukan trik-trik di udara.

  1. KITING

Juga dikenal sebagai kitesurfing dan kiteboarding. Yang Anda butuhkan adalah angin, papan dan layang-layang besar. Lalu meluncur di atas air, di atas pasir, atau di atas salju.

  1. PARASAILING

Banyak mungkin berpikir parasailing hanya kegiatan wisata bersantai di pantai. Tapi, ketika Anda sedang ditarik oleh sepotong ratusan tali kaki di atas air, adrenalin Anda  pasti akan meningkat.

  1. BAREFOOTING

Sama seperti ski air, tapi tanpa ski. Barefooters harus melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 35-40mph untuk tetap di atas air. Seolah-olah itu tidak cukup, kompetisi barefooting termasuk trik, dan bahkan melompat.

  1. XPOGO

Olahraga Ekstrim xpogo melibatkan semua jenis, trik, dan melompat hingga 9 kaki di udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>